Sebarkan Kebahagiaan Ramadan 1440 H, Telkomsel Akan Bagikan 24 Ton Kurma

Tema tersebut sebagai wujud syukur dan rasa kepedulian kepada masyarakat yang menjalankan ibadah puasa.

Sebarkan Kebahagiaan Ramadan 1440 H, Telkomsel Akan Bagikan 24 Ton Kurma
imam wahyudi
Para petinggi Telkomsel, (dari kanan ke kiri) Denny Abidin General Manager External Communications Telkomsel, Andrias Indra vice President Network Management Telkomsel, Bob Apriawan Direktur Network Telkomsel, Ririek Adriansyah Direktur Utama Telkomsel, Sukardi Silalahi Direktur Sales Telkomsel, dan Agus Setia Budi Executive Vice President Telkomsel Area Jawa Bali, memberi keterangan kesiapan Telkomsel menghadapi Ramadan dan Idul Fitri 2019 di hadapan ratusan wartawan se-Indonesia pada acara Media Gathering Telkomsel 2019 di The Trans Resort Bali, Selasa (30/4/19) malam. 

TRIBUN-TIMUR.COM, BALI - Telkomsel Siaga 2019 memilih tema "Sebarkan Kebahagian" pada momen Ramadan dan Idul Fitri 1440 Hijriah.

Tema tersebut sebagai wujud syukur dan rasa kepedulian kepada masyarakat yang menjalankan ibadah puasa. 

Baca: Kepala Desa dan Lurah di Luwu Utara Wajib Sadar Hukum

Baca: Jelang Ramadan, Hipmus Toraja Utara Lakukan Hal Ini di Pelosok Nanggala

Telkomsel akan menyerahkan takjil buka puasa sebanyak 24 ton kurma kepada 20 masjid di 20 kota di seluruh Indonesia dengan penerima manfaat sekitar 720 ribu paket. 

"Selain itu Telkomsel juga melakukan kegiatan berbagi bersama dengan 5 ribu anak yatim dan dhuafa, menggelar sembako murah, pemberian santunan kepada 50 yayasan, edukasi internet baik kepada anak-anak, dan bersih-bersih masjid," ujar Direktur Utama Telkomsel, Ririek Adriansyah, pada acara Media Gathering Telkomsel 2019 di The Trans Resort, Kerobokan, Bali, Selasa (30/4/19) malam. 

Telkomsel adalah operator seluler terbesar di Indonesia dengan jumlah pelanggan mencapai lebih dari 168 juta. 

Untuk melayani pelanggannya yang tersebar di seluruh Indonesia, termasuk juga di daerah terpencil dan pulau terluar serta daerah 
perbatasan negara, Telkomsel telah membangun sekitar 200.000 BTS. 

"Secara konsisten, Telkomsel mengimplementasikan teknologi seluler terkini dan menjadi yang pertama melakukan ujicoba layanan 5G di Indonesia," kata Ririek di hadapan ratusan wartawan dari seluruh Indonesia yang mengikuti media gathering ini.

KPK Minta Penjara Khusus Koruptor Pindah ke Nusakambangan, Tahanan Dilarang Bicara Berbulan-bulan1
KPK Minta Penjara Khusus Koruptor Pindah ke Nusakambangan, Tahanan Dilarang Bicara Berbulan-bulan1 (Tribunnews)

Memasuki era digital, Telkomsel terus mengembangkan bisnis digital, diantaranya Digital Advertising, Digital Lifestyle, Mobile Financial Services, dan Internet of 
Things. 

Untuk melayani kebutuhan pelanggan, Telkomsel menggelar call center 24 jam dan layanan GraPARI yang tersebar di seluruh Indonesia.

Jangan Lupa Subscribe Channel Youtube Tribun Timur:

Follow juga Instagram Tribun Timur:

Penulis: Imam Wahyudi
Editor: Sudirman
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved