Parepare Berhasil Raih Penghargaan Top BUMD Melalui PDAM

Tentu ini menjadi kebanggaan Kota Parepare menjadi salah satu daerah yang meraih penghargaan Top BUMD 2019 ini,” tandas Hamka.

Parepare Berhasil Raih Penghargaan Top BUMD Melalui PDAM
HANDOVER
Wawali Parepare, Pangerang Rahim (tengah) bersama sejumlah pejabat struktural Pemkot Parepare saat menerima hadiah TOP BUMD. 

TRIBUNPAREPARE.COM, BACUKIKI BARAT- Pemerintah Kota Parepare berhasil meraih penghargaan Top BUMD (Badan Usaha Milik Daerah) melalui Perusahaan Daerah Air Minum atau PDAM.

Wakil Wali Kota Parepare, Pangerang Rahim mewakili Wali Kota Parepare, Taufan Pawe menerima penghargaan tersebut di Golden Ballroom The Sultan Hotel Jakarta, Senin (29/4/2019).

"Parepare dinilai mampu meningkatkan kinerja BUMD yaitu PDAM. baik itu dari segi bisnis, layanan dan kontribusi terhadap perekenomian daerah,” kata Kabag Humas dan Protokoler Parepare, Amarun Agung Hamka melalui rilis.

Wawali menerima penghargaan ini didampingi sejumlah pejabat Parepare diantaranya, Dirut PDAM Parepare, Lukman Hakim dan Plt Kadis PUPR, Kadarusman Mangurusi.

Hamka sapaan akrab Kabag Humas dan Protokoler Parepare mengungkapkan, kegiatan TOP BUMD tersebut diselenggarakan oleh Majalah Top Business, bertemu dengan Asia Business Research Center.

“Selain itu, ada sejumlah lembaga tim penilai yang terlibat, seperti Manajemen SGL, PPM Manajemen, Sinergi Daya Prima, Dwika Consulting, Melani K Harriman & Associate, Komunitas Bisnis Intelektual Harvard, dan Alvara Strategi Indonesia,” jelasnya.

Kegiatan TOP BUMD 2019 ini, lanjut Hamka, diikuti 200 nominasi BUMD terbaik, yang sebelumnya telah diseleksi dari lebih 1.149 BUMD di seluruh Indonesia.

Tentu ini menjadi kebanggaan Kota Parepare menjadi salah satu daerah yang meraih penghargaan Top BUMD 2019 ini,” tandas Hamka.

Penyerahan penghargaan ini pun diserahkan langsung mantan Ketua Forum Rektor Indonesia, Prof Laode M Kamaluddin yang juga selaku ketua dewan juri.

Ketersediaan air bersih di Kota Parepare menjadi salah satu aspek vital selama ini dan Pemerintah Kota Parepare memberikan ruang yang besar guna menyediakan sarana dan prasarana PDAM agar kebutuhan air masyarakat terpenuhi.(*)

Laporan Wartawan Tribun Timur,@adibrencheck

Jangan Lupa Subscribe Channel Youtube Tribun Timur:

Follow juga Instagram Tribun Timur:

Penulis: Mulyadi
Editor: Hasrul
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved