Sambut Ramadan, GMTD Dukung Program Bersih Kanal Otoritas Pelabuhan

Sebagai wujud kepedulian sosial terhadap lingkungan jelang memasuki bulan puasa Kantor Otoritas Pelabuhan Makassar bersama Lantamal VI

Sambut Ramadan, GMTD Dukung Program Bersih Kanal Otoritas Pelabuhan
fadly/tribun-timur.com
Tim kebersihan PT GMTD Tbk turut membersihkan kanal program Kantor Otoritas Pelabuhan Makassar, Lantamal, Pemkot Makassar bertajuk Aksi Massal Bersih-Bersih Kanal di sepanjang Masjid Al Markaz Al Islami, Jl Masjid Raya Makassar, Minggu pagi (28/4/2019). 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Bulan Ramadan 1440 Hijriah sepekan lagi.

Sebagai wujud kepedulian sosial terhadap lingkungan jelang memasuki bulan puasa Kantor Otoritas Pelabuhan Makassar bersama Lantamal VI, dan Pemerintah Kota Makassar menggelar Aksi Massal Bersih-bersih Kanal.

Ini digelar di sepanjang Masjid Al Markaz Al Islami, Jl Masjid Raya Makassar, Minggu pagi (28/4/2019).

Program padat karya Aksi Massal Bersih-bersih Kanal 284 sepanjang 2,8 kilometer beberapa perusahaan turut serta menyemarakkan kegiatan tersebut.

PT Gowa Makassar Tourism Development (GMTD) Tbk turut mendukung program tersebut.

Public Relation PT GMTD Tbk, Hasrul As mengatakan, perusahaan menilai aksi tersebut merupakan program yang menarik dan positif.

"olehnya itu itu PT GMTD Tbk melalui program CSR nya turut mendukung aksi bersih-bersih kanal ini untuk lebih mengkampanyekan hidup sehat kepada masyarakat," katanya yang dihubungi via pesan WhatsApp, Sabtu siang (28/4/2019).

Menurut Hasrul, kegiatan tersebut bisa terus ditingkatkan untuk menjaga lingkungan bisa lebih sehat dan mengedukasi masyarakat khususnya yang berada dipinggiran sungai bisa lebih menghargai serta tidak membuang sampah di sungai.

"Ini pun mempercantik sekitar areal Masjid Almarkaz yang akan dijadikan tempat masyarakat untuk berbuka puasa dan salat tarawih bersama," ujarnya.
(tribun-timur.com)

Laporan Wartawan Tribun-Timur.com, @fadhlymuhammad

Penulis: Muhammad Fadhly Ali
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved