Reza Artamevia dan Rendy Pandugo Hibur Pengunjung Nipah Mall

Reza Artamevia dengan lagu-lagu yang membuat bernostalgia, sementara Rendy dengan lagu-lagu romantisnya yang digandrungi milenial.

Reza Artamevia dan Rendy Pandugo Hibur Pengunjung Nipah Mall
fahrisal/tribuntimur.com
Nipah Mall merayakan anniversary pertama dengan acara bertajuk Future Land, di Atrium Nipah Mall, Minggu (28/4/2019) malam. Acara ini menghadirkan dua penyanyi beda generasi yakni Reza Artamevia dan Rendy Pandugo. 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Nipah Mall merayakan anniversary pertama dengan acara bertajuk Future Land, di Atrium Nipah Mall, Minggu (28/4/2019) malam.

Acara ini menghadirkan dua penyanyi beda generasi yakni Reza Artamevia dan Rendy Pandugo.

Keduanya tampil menghibur ratusan pengunjung yang hadir, mulai dari generasi milenial yang menyukai Rendy, maupun mereka yang mengidolakan Reza Artamevia.

Reza Artamevia dengan lagu-lagu yang membuat bernostalgia, sementara Rendy dengan lagu-lagu romantisnya yang digandrungi milenial.

Tak hanya penampilan dua bintang tamu itu, Nipah Mall juga memanjakan pengunjungnya dengan layar 3D Experience yang dinikmati dengan kacamata 3D, serta hologram.

COO PT Kalla Inti Karsa, Ricky Theodores saat memberi opening speech mengatakan, tema Future Land dipilih karena mereka ingin membawa pengunjung Nipah Mll ke suasana berbeda yang futuristik.

"Kita lihat di sini digital, ada hologram dan 3D. Kenapa future, karena sesuai tema Nipah. Nipah membawa konsep tematik mall, dan kita mau mall ini jadi masa depan," kata Ricky.

Ia mengatakan, cita-cita mereka adalah menjadikan Nipah Mall sebagai mall masa depan, dan untuk menuju ke sana, manajemen telah menempuh jalan dengan menjadikan Nipah Malla sebagai mall yang ramah lingkungan.

"Cita-cita kita menjadikan Nipah mall msa depan, ini tak akan bisa terwujud tanpa dukungan anda semua. Saya harap kerja sama satu tahun ini dapat ditingkatkan di masa mendatang," kata dia.

CEO Kalla Development & Construction Zumadi SM Anwar menambahkan, Kalla Group tak akan berhenti pada Nipah Mall, namun di masa mendatang masih akan terus menambah properti.

Halaman
12
Penulis: Fahrizal Syam
Editor: Hasrul
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved