Nikmati Keindahan Alam Dusun Bambu Lembang Bandung

Nah, salah satunya yang recommended banget dikunjingi ialah Dusun Bambu Family Leisure Park, lokasinya di Jl Kolonel Masturi

Nikmati Keindahan Alam Dusun Bambu Lembang Bandung - dusun-bam4.jpg
sukmawati/tribun-timur.com
Dusun Bambu Lembang Bandung
Nikmati Keindahan Alam Dusun Bambu Lembang Bandung - dusun-bam7.jpg
sukmawati/tribun-timur.com
Dusun Bambu Lembang Bandung

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Halo Para Travelers! Travelling ke Bandung, Jawa Barat rasanya tidak lengkap kalau tidak menyambangi puluhan destinasi wisata yang ada di sana.

Secara Bandung dikenal sebagai salah satu wilayah yang memiliki banyak sekali tempat wisata sejuk, fresh, alami dan tentunya memanjakan mata serta membawa kita menjadi lebih rileks.

Nah, salah satunya yang recommended banget dikunjingi ialah Dusun Bambu Family Leisure Park, lokasinya di Jl Kolonel Masturi KM 11, Desa Kertawangi, Lembang, Bandung.

Destinasi wisata satu ini cocok sekali untuk quality time bersama keluarga, sahabat ataupun pasangan pastinya. Bagaimana tidak, tempat ini bersih, tertata rapi dengan ornamen serba bambu.

Menariknya seluruh sudutnya dilengkapi spot foto keren, dilengkapi lampu-lampu serta tanaman bunga yang cocok banget diupload di akun sosial media kalian.

Bagaimana soal penginapan? Duh, di Dusun Bambu ini juga dilengkapi villa yang unik banget tepat di pinggiran danau.

Selain itu ada cafe dan resto serta beberapa gerobak kuliner khas Bandung sehingga dijamin kalian tidak akan kelaparan di sana.

Ingin istirahat sejenak sambil menikmati pemandangan? di tempat ini juga dilengkapi gazebo untuk istirahat.

Luas Area Dusun Bambu ini kisaran 15 hektar, hampir setengah sudah terbangun spot-spot keren yang dilengkapi nama lho.

Mirip-mirip perkampungan Sunda, soalnya di area ini Kampung Layung, Purbasari, Sampan Sangkuriang Rongga Budaya, Burangrang Resto, Ngampar, Lutung Kasarung, Pasar Khatulistiwa.

Halaman
12
Penulis: Sukmawati Ibrahim
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved