Kampung GOJEK Hadir di Jl Dahlia Makassar, Jadi Percontohan

Acara ini dihadiri oleh Kepala Bidang Pemberdayaan Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Makassar Anas dan Komunitas Spartan GOJEK Makassar.

Kampung GOJEK Hadir di Jl Dahlia Makassar, Jadi Percontohan
handover
Kepala Bidang Pemberdayaan Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Makassar Anas (kedua dari kanan), bersama District Operational Manager GOJEk Makassar Adwin Pratama Anas (tengah) dan Ketua Komunitas Spartan GOJEK Makassar seusai peresmian Tugu Kampung GOJEK di Jalan Dahlia Kecamatan Mariso Kota Makassar (27/04). 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR- Gojek Makassar baru saja mereskmikan Kampung GOJEK di Jl Dahlia kecamatan Mariso Kota Makassar, Sabtu (27/4/2019)

Disampaikan dalam rilisnya Minggu (28/4/2019), Kampung GOJEK merupakan inisiasi yang di bentuk secara mandiri oleh mitra driver GOJEK dalam mengajak warganya untuk bisa hidup Mandiri, Bersih dan Sehat.

Acara ini dihadiri oleh Kepala Bidang Pemberdayaan Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Makassar Anas dan Komunitas Spartan GOJEK Makassar.

Pada kesempatan yang sama Badan Narkotika Nasional (BNN) Makassar juga memberikan penyuluhan mengenai bahaya narkoba kepada warga kecamatan Mariso dan mitra driver GOJEK.

Kampung GOJEK yang berlokasi di Jalan Dahlia ini diharapkan dapat menjadi kampung percontohan bagi warga Kecamatan Mariso dan sekitarnya untuk bisa hidup secara mandiri, bersih dan sehat.

GOJEK kerap kali mengadakan aksi sosial dan mendukung kegiatan postif dari para mitranya.

Hal tersebut merupakan upaya untuk terus meningkatkan kemamuan para mitra driver GOJEK baik dari segi sikap, pengalama, dan solidaritas.

Sebelumnya GOJEK telah mengadakan pelatihan bahasa inggris bagi drivernya guna meningkatkan pelayanan dan kemampuan berkomunikasi para mitra driver, GOJEK.

Platform on-demand terdepan di Indonesia berkomitmen untuk memberdayakan sektor informal termasuk mitra drivernya.

Penulis: Desi Triana Aswan
Editor: Ina Maharani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved