Bukopin Pacu Transaksi QR Code Wokee

Beberapa diantaranya, Gramedia, kedai kopi The Coffee Bean and Leaf, toko roti Bread Life dan Amazone Family Entertainment Centre.

Bukopin Pacu Transaksi QR Code Wokee
abdiwan/tribuntimur.com
Bank Bukopin menawarkan beli tiket film superhero Avengers: Endgame hanya Rp 1 melalui aplikasi Wokee di Nipah XXI Jl Urip Sumoharjo Makassar, Sabtu (27/4/2019). 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR -PT Bank Bukopin intens mempromosikan aplikasi fitur pay by Qode, Wokee.

Teranyar perusahaan menawarkan beli tiket film superhero Avengers: Endgame hanya Rp 1 di Nipah XXI Jl Urip Sumoharjo Makassar, Sabtu (27/4/2019).

Kepala Divisi Pengembangan Program Kredit, jasa dan dana Bank Bukopin pusat, Benny Kristanto mengatakan, program 'Wokee Nonton Seru Avengers: Endgame' ini salah satu program sosialisasi aplikasi Wokee.

"Tujuan utamanya mengajak untuk mendownload lalu bertransaksi dengan beragam kemudahan. Salah satunya beli tiket Avengers hanya Rp 1," kata Benny usai menonton film buatan Marvel itu.

Manajemen Bank Bukopin menyediakan sekitar 180 kursi. Dan semuanya sold out.

Wokee merupakan aplikasi inovasi perbankan digital yang dikembangkan Bank Bukopin untuk menyasar pengguna yang gemar menggunakan aplikasi digital dan cashless society.

"Ini aplikasi inovasi perbankan digital yang dikembangkan Bank Bukopin untuk menyasar pengguna yang gemar menggunakan aplikasi digital dan cashless society," ujarnya.

Ditanya total pengunduh dan pengguna aplikasi Wokee, Benny belum bisa menginfokan.

"Intinya hampir setengah nasabah kami kita arahkan mengunduh aplikasi tersebut. Namun fokus kita saat ini menarik pelanggan milenial baru untuk mengunduh Wokee yang bisa dipakai bertransaksi di beberapa merchant kerja sama," ujarnya.

Beberapa diantaranya, Gramedia, kedai kopi The Coffee Bean and Leaf, toko roti Bread Life dan Amazone Family Entertainment Centre. (tribun-timur.com)

Laporan Wartawan Tribun-Timur.com, @fadhlymuhammad

Jangan Lupa Subscribe Channel Youtube Tribun Timur:

Follow juga Instagram Tribun Timur:

Penulis: Muhammad Fadhly Ali
Editor: Hasrul
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved