REAL COUNT Daftar Parpol dan Caleg Peraih Suara Terbanyak di Kecamatan Cendana Enrekang

Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Cendana, Kabupaten Enrekang telah menuntaskan proses rekapitulasi suara hasil Pemilu 2019 tingkat kecamatan.

REAL COUNT Daftar Parpol dan Caleg Peraih Suara Terbanyak di Kecamatan Cendana Enrekang
Pemantau Pemilu Yoyok
Suasana Proses rekapitulasi suara hasil Pemilu 2019 tingkat kecamatan Cendana. 

TRIBUNENREKANG.COM, ENREKANG- Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Cendana, Kabupaten Enrekang telah menuntaskan proses rekapitulasi suara hasil Pemilu 2019 tingkat kecamatan.

Dalam hasil akhir rekapitulasi suara untuk tingkat DPRD Kabupaten Enrekang Dapil Enrekang satu di Kecamatan Cendana sebanyak 5.740 pengguna hak pilih.

Baca: Hanya Raup 833 Suara, Legislator PDIP Enrekang Pastikan Diri Terdepak Dari Parlemen

Baca: Raih 2.300 Suara, Ketua Karang Taruna Enrekang Optimis Lengserkan Petahana Nasdem di Dapil 3

Dengan suara sah 5.666 dan suara tidak sah sebanyak 74 suara.

Dalam hasil akhir rekapitulasi tingkat Kecamatan Cendana menempatkan Partai Hanura sebagai pemenang dengan total suara 2.096.

Disusul terbanyak kedua diraih Partai Amanat Nasional (PAN) dengan 1.180 suara dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) di posisi tiga dengan raihan 546 suara.

Di posisi keempat ada Partai Bulan Bintang (PBB) dengan 469 suara dan kelima ada Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) dengan raihan 260 suara.

Sementara untuk, Calon legislatif (Caleg) peraih suara terbanyak adalah Ali Suryaji Kartono dari Hanura dengan total suara 1.542.

Kemudian disusul M. Ismail Hamid dengan jumlah suara 859 dan ketiga ada Asrul Anas Nasir dari PKS dengan 300 suara.

Dan posisi keempat ada Runjaya Kasmidi dari PBB sebanyak 232 suara dan kelima Nurul Hikmah dari NasDem dengan 172 suara.

"Iya Alhamdulillah, proses rekapitulasi suara tingkat kecamatan sudah selesai nanti sisa rekap di kabupaten," kata Anggota PPK Cendana, Suarto Syam kepada TribunEnrekang.com, Jumat (26/4/2019) siang.

Halaman
123
Penulis: Muh. Asiz Albar
Editor: Munawwarah Ahmad
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved