Open House CitraLand Tallasa City Usung Tema Wisata Kuliner Kota Makassar

Manajemen CitraLand Tallasa City kian massif menawarkan produknya berupa rumah, ruko, hingga kavlingnya di awal triwulan kedua 2019 ini.

Open House CitraLand Tallasa City Usung Tema Wisata Kuliner Kota Makassar
CitraLand Tallasa City
Manajemen CitraLand Tallasa City kian massif menawarkan produknya berupa rumah, ruko, hingga kavlingnya di awal triwulan kedua 2019 ini. 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR -Manajemen CitraLand Tallasa City kian massif menawarkan produknya berupa rumah, ruko, hingga kavlingnya di awal triwulan kedua 2019 ini.

Tidak tanggung-tanggung, open house rutin dilakukan agar masyarakat lebih dekat dan tahu terkait hunian yang menyasar ekonomi menangah ke atas itu.

Marketing Manager PT Ciputra Property, Sonya Lasut mengatakan, open house rencananya kembali digelar di Gallery Marketing CitraLand Tallasa City Jl Lingkar Barat Makassar, Minggu (28/4/2019)

"Acara rutin ini sama dengan open house tiap bulan. Tema yang kita Wisata Kuliner Kota Daeng. Dimana beberapa menu khas daerah Makassar kita sajikan untuk para undangan," ujar Sonya yang dihubungi Jumat siang (26/4/2019).

Spesialnya, manajemen mengundang salah satu komunitas otomotif yang ada di Makassar.

"Ia kita undang Komunitas Honda Jazz juga dan para prospek tentunya," kata Sonya

Khusus open house nanti, manajemen menawarkan promo angsuran untuk tipe Gladiola mulai Rp 8 jutaan per bulang bila mengambil angsuran Kredit Pemilikan Rumah (KPR).

"Nah, fokus open house kali ini, kita menawakan angsuran Rp 8 jutaan, DP (down paiment atau uang muka) 10 persen dengan harga mulai Rp 900 jutaan," ujar Sonya.

Tidak ketinggalan kami menawarkan bonus tambahan baik itu emas batangan, voucher belanja, atau free biaya provisi.

"Kami open house mulai pukul 10.00-15.00 Wita. Yang berminat memiliki rumah di CitraLand Tallasa City yuk datang, kita makan kuliner khas Makassar sekalian," ajak Sonya.

Halaman
12
Penulis: Muhammad Fadhly Ali
Editor: Munawwarah Ahmad
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved