Darmawangsyah Muin Yakin Raih Suara Terbanyak DPRD Sulsel Dapil 3

Sebab, katanya, tim internal pemenangannya masih terus melakukan perhitungan untuk sejumlah kecamatan lain yang belum masuk.

Darmawangsyah Muin Yakin Raih Suara Terbanyak DPRD Sulsel Dapil 3
ari maryadi/tribungowa.com
Ketua OKK Gerindra Sulsel Darmawangsyah Muin.

TRIBUN-TIMUR.COM, SUNGGUMINASA - Darmawangsyah Muin mengklaim akan menjadi meriah suara terbanyak pemilihan legislatif DPRD Provinsi Sulawesi Selatan daerah pemilihan 3.

Darmawangsyah mengatakan, raihan suara yang berhasil ia raih mencapai sekitar 32.000-an suara hingga saat ini. Angka tersebut dinilai masih bisa bertambah ke depan.

Sebab, katanya, tim internal pemenangannya masih terus melakukan perhitungan untuk sejumlah kecamatan lain yang belum masuk.

"Rekapitulasi yang telah dihitung baru sekitar 60 persen. Masih ada suara yang belum masuk, tapi jumlahnya sudah mencapai 32 ribu suara," kata Darmawangsyah di Warkop Dottoro, Kabupaten Gowa, Jumat (26/4/2019) siang.

"Insya Allah suara saya yang terbanyak di Dapil 3," sambung Darmawangsyah.

Darmawangsyah adalah Caleg petahana untuk DPRD Provinsi Sulawesi Selatan. Saat ini ia menjabat sebagai Ketua Komisi D DPRD Sulsel Periode 2014-2019.

Ia maju kembali untuk Dapil 3 yang meliputi Kabupaten Gowa dan Takalar. Sebelumnya, ia meraih 23.661 suara di Pileg 2014 lalu.

Selain itu, Darmawangsyah juga tercatat sebagai Ketua Organisasi, Kaderisasi dan Keanggotaan (OKK) Partai Gerindra Sulsel saat ini.

Diketahui Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Sulsel akan menetapkan hasil perolehan suara parpol untuk DPRD provinsi paling lama diumumkan pada 25 hari setelah pemungutan suara atau 12 Mei 2019.

Hal itu termaktub dalam jadwal penyelenggaraan Pemilu 2019 yang dipublikasikan KPU dalam situs resminya.

Laporan Wartawan Tribun Timur @bungari95

Penulis: Ari Maryadi
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved