CITIZEN REPORTER

CITIZEN REPORTER: Lantamal VI Makassar Gelar Olahraga Bersama

Usai Jalan Santai terpimpin, dilanjutkan dengan acara panggung hiburan dan pembagian Doorprize di Pantai Jalaria Mako Lantamal VI.

CITIZEN REPORTER: Lantamal VI Makassar Gelar Olahraga Bersama
Citizen Reporter
Lantamal VI Makassar Gelar Olahraga Bersama 

Kadispen Lantamal VI, Kapten Laut (KH) Suparman Sulo melaporkan dari Makassar

Makassar, Pangkalan Utama TNI AL VI (Lantamal VI) Makassar mengelar olahraga dan jalan santai bersama yang diikuti oleh seluruh Personel Militer dan PNS Lantamal VI dengan Prajurit Yonmarhanlan VI serta Pengurus Korcab VI Daerah Jalasenastri Armada II (DJA II) bertempat di dermaga layang Mako Lantamal VI, Jumat (26/4/2019).

Baca: TRIBUNWIKI: Profil Ketua Persit Chandra Kirana XXIX Dim 1415 Selayar, Novi Tri Kusumaningrum

Kegiatan olahraga bersama ini dimulai dengan senam aerobik yang dipimpin oleh instruktur senam dan dilanjutkan dengan jalan santai terpimpin kurang lebih 3 km.

Jalan sehat kali ini mengambil rute Dermaga Layang Mako Lantamal VI – Pantai Jalaria – Jl Sabutung- Jl Satando - kemudian kembali ke Dermaga Layang Mako Lantamal VI.

Baca: Polisi Sebut Temukan Tiga Tindak Pidana Pembangunan Kota Idaman di Pattalassang Gowa

Komandan Lantamal VI Makassar Laksamana Pertama TNI Dwi Sulaksono SH MTr (Han) dalam sambutannya mengucapkan puji syukur kehadirat Allah Tuhan Yang Maha Esa seluruh keluarga besar Lantamal VI bisa melaksanakan acara olah raga bersama dipagi yang cerah ini.

Baca: Empat Tersangka Penyelundup 57 Kontainer Kayu Ilegal Segera Disidang

Olah raga bersama ini di inisiasi oleh Asops Danlantamal VI Kolonel Laut (P) Musleh Yadi sebagai ungkapan syukur yang sebentar lagi akan menempati jabatan baru sebagai Komandan Lanal Semarang.

Dalam olahraga bersama tersebut peserta sangat antusias mengikuti olahraga dan jalan sehat yang dilaksanakan, hal ini terlihat dari semangat seluruh anggota dalam mengikuti kegiatan tersebut apalagi dihadiri oleh Komandan Lantamal VI Beserta Ketua Korcab VI DJA II dan para pejabat teras Lantamal VI lainnya.

Usai Jalan Santai terpimpin, dilanjutkan dengan acara panggung hiburan dan pembagian Doorprize di Pantai Jalaria Mako Lantamal VI.

Hadir dalam olah raga tersebut tersebut Wadan Lantamal VI Kolonel Laut (P) Hanarko Djodi Pamungkas, Ketua Korcab DJA II Ny. Risanty Dwi Sulaksono, Para Asisten Danlantamal VI, Dansatrol Lantamal VI, Kafasharkan Makassar, Danyonmarhanlan VI, Para Kasatker dan Kadis Lantamal VI serta pengurus Korcab DJA II.(*)

Jangan Lupa Subscribe Channel Youtube Tribun Timur:

Follow juga Instagram Tribun Timur:

Penulis: CitizenReporter
Editor: Hasrul
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved