RILIS

Big Bike Petualang Honda X-ADV Dipasarkan di Indonesia, Harga Mulai Rp 435 Juta

Model ini juga dirancang dengan posisi berkendara tegak, sehingga memberikan visibilitas yang nyaman bagi pengendara.

Big Bike Petualang Honda X-ADV Dipasarkan di Indonesia, Harga Mulai Rp 435 Juta
HANDOVER
Petinggi AHM turut hadir dalam peresmian bike bike teranyarnya, Honda X - ADV di IIMS Jakarta, Kamis (25/4/2019). 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - PT Astra Honda Motor (AHM) meluncurkan big bike bergaya adventure, Honda X-ADV.

Berdesain tangguh serta unik, berperforma tinggi, dan sarat dengan fitur canggih, model ini dihadirkan untuk menjawab penantian para pecinta big bike berjiwa petualang.

Baca: Ini Tiga Calon Komisioner Ombudsman Makassar, Akan Dilantik Danny Pomanto

Dirancang dengan konsep pengembangan 'Go have Fun', Honda X-ADV memadukan karakter sepeda motor yang nyaman dikendarai di tengah perkotaan namun tetap tangguh untuk berpetualang dan turing jarak jauh.

Beragam fitur premium yang disematkan, posisi berkendara yang tegak, serta dukungan tenaga mesin dan chasis tangguh mampu memberi pengalaman berpetualang yang tak terlupakan.

Honda X-ADV memberikan sensasi berkendara yang berbeda melalui penyematan transmisi Dual Clutch, serta fitur premium G-Switch dan Honda Selectable Torque Control untuk mendukung performa petualang.

President Director AHM Toshiyuki Inuma mengatakan, Honda X-ADV dikembangkan dengan mengusung semangat petualang pada setiap sisi desainnya.

Baca: Hari Pertama Masuk Kantor, Bupati Pinrang Pantau Kehadiran ASN

Kenyamanan yang dikombinasikan dengan performa tangguh mesin 745cc twin-cylinder untuk menjawab para pecinta motor big bike di Indonesia yang memiliki jiwa petualang dan menyukai tantangan.

“Kami optimis Honda X-ADV memberikan daya tarik bagi para pecinta sepeda motor petualang. Model ini mampu membuat pengendaranya tampil gagah namun tetap merasa nyaman di berbagai kondisi perjalanan, baik di dalam kota maupun ketika turing,” ujar Toshiyuki Inuma dalam rilisnya, Jumat sore (26/4/2019).

Executive Vice President Director AHM Johannes Loman mengatakan sejalan dengan perkembangan gaya hidup premium yang semakin beragam, Honda X-ADV diharapkan melengkapi jajaran pilihan big bike Honda untuk konsumen di Tanah Air.

Baca: Rampungkan Rekap Kecamatan, Kotak Suara di Dua Kecamatan Sudah Tiba di KPU Enrekang

“Kami berupaya memberikan pilihan baru bagi konsumen di Indonesia melalui kehadiran Honda X-ADV. Hal ini sejalan dengan semangat Satu Hati kami untuk terus menemani mimpi maupun aktivitas masyarakat dengan beragam pilihan produk, serta layanan premium yang disediakan di seluruh jaringan Honda Big Wing untuk konsumen big bike Honda,” ujar Johannes Loman.

Tangguh dan Unik

Honda X-ADV tampil tangguh dan unik dengan karakter garis desain kelas atas yang memanjang dari depan ke belakang, melalui sudut fairing hingga cover samping.

Siluet yang tegak dan lurus, dipadukan dengan style bodi yang padat sehingga semakin menonjolkan tampilan petualang dari model ini.

Kesan macho dan maskulin dihadirkan melalui desain tapered handle bar yang dilengkapi hand guard, sehingga memberikan gaya petualangan yang lebih maksimal di setiap jenis medan jalanan.

Untuk memberikan kenyamanan saat berkendara sehari-hari maupun turing jarak jauh, Honda X-ADV dilengkapi windshield untuk melindungi pengendara dari angin kencang yang dapat diatur hingga 5 tingkat ketinggian.

Model ini juga dirancang dengan posisi berkendara tegak, sehingga memberikan visibilitas yang nyaman bagi pengendara.

Baca: KPU Ingatkan Caleg Terpilih Laporkan Dana Kampanye ke Kantor Akuntan Publik

Honda X-ADV juga dilengkapi dengan sistem LED pada semua pencahayaan. Dengan lampu depan memiliki desain yang ramping serta penggunaan lampu belakang dengan lensa ganda, semakin memberikan tampilan yang berbeda saat dikendarai di jalanan.

Model ini menggunakan inverted front fork berukuran 41mm yang mampu menghadirkan pengendalian optimal ketika melibas berbagai kondisi jalan, dengan sistem pengereman menggunakan kaliper bertipe radial dengan 4 piston, didukung piringan cakram teknologi Antilock Braking System (ABS) berukuran 296 mm.

Suspensi belakang dilengkapi terknologi Pro-link swing arm untuk menahan guncangan di bagian belakang dengan 10 level pengaturan Rear Shock Preload.

Halaman
12
Penulis: Muhammad Fadhly Ali
Editor: Hasrul
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved