Besok, 91 TPS di Sulsel Gelar Pemungutan Suara Ulang

"Hari ini saya sendiri bersama pimpinan lainnya bergerak ke sejumlah titik untuk melakukan pengawasan," kata Komisioner Bawaslu Sulsel, Amrayadi.

Besok, 91 TPS di Sulsel Gelar Pemungutan Suara Ulang
Hasan Basri/Tribun Timur
Persiapan Pemungutan Suara Ulang (PSU) di TPS 12 RT 10, Kelurahan Biringromang, Kecamatan Manggala, Makassar, sudah hampir 100 persen. 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR -- Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Provinsi Sulsel telah merekomendasikan Pemungutan Suara Ulang (PSU) di sejumlah wilayah.

Hingga Kamis (25/4/2019) total ada 91 TPS yang tersebar di 16 Kabupaten/Kota yang akan melakukan PSU pada 27 April 2019 besok.

Baca: Kabar Buruk untuk Kader PKS & PAN, ini Rincian Lengkap Perolehan Kursi di 5 Dapil Kabupaten Soppeng

Baca: Tak Hanya Pemerintahan, Deng Ical Juga Jago Masak, Ini Buktinya

"Data inventaris masalah terakhir yang kami (Bawaslu) catat, dari 91 potensi PSU, semua sudah selesai direkomendasikan ke pihak KPU Sulsel," kata Koordinator Divisi Pengawasan Bawaslu Sulsel, Amrayadi, Jumat (26/4/2019) dalam rilisnya.

Saat ini kata Amrayadi, divisi bagian pengawasan Bawaslu Sulsel telah menyebar sejumlah petugas pengawas untuk melakukan monitoring terhadap distribusi dan pelaksanaan PSU tersebut.

"Hari ini saya sendiri bersama pimpinan lainnya bergerak ke sejumlah titik untuk melakukan pengawasan," kata Komisioner Bawaslu Sulsel Amrayadi.

Baca: Daftar Harga Hp Oppo Terbaru 2019, Oppo F9, Oppo F11, Oppo A7, dan Oppo R17, Lengkap Spesifikasi

Baca: 347 Peserta Unjuk Diri di Turnamen Taekwondo Unibos Cup 2019

Ia berharap agar kesalahan atau masalah yang timbul sehingga dilakukan PSU tersebut dapat diminimalisir sehingga proses pemungutan suara berjalan sesuai harapan semua pihak.

"Kami berharap semua petugas pengawas mengawasi jalannya PSU ini. Warga juga harus ikut serta menyalurkan suaranya," harap Amrayadi.(*)

Jangan Lupa Subscribe Channel Youtube Tribun Timur:

Follow juga Instagram Tribun Timur:

Penulis: Hasan Basri
Editor: Hasrul
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved