Di Jalan Pengayoman Makassar Jokowi-Amin Presiden, di Boulevard Prabowo-Sandiaga yang Presiden

Baligho bertulis "Selamat Atas Terpilihnya Bapak Prabowo Subianto & Sandiaga Uno Sebagai Presiden RI dan Wakil Presiden (Wapres) RI

Di Jalan Pengayoman Makassar Jokowi-Amin Presiden, di Boulevard Prabowo-Sandiaga yang Presiden - baligho-ber7.jpg
darul/tribun-timur.com
Spanduk bertulis "Selamat Atas Terpilihnya Bapak Jokowi & Amin Sebagai Presiden RI dan Wakil Presiden (Wapres) RI
Di Jalan Pengayoman Makassar Jokowi-Amin Presiden, di Boulevard Prabowo-Sandiaga yang Presiden - baligho-bertulis-s9.jpg
darul/tribun-timur.com
Spanduk bertulis "Selamat Atas Terpilihnya Bapak Prabowo Subianto & Sandiaga Uno Sebagai Presiden RI dan Wakil Presiden (Wapres) RI

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Spanduk ucapan selamat kepala Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno, terpampang di gapura Jl Boulevard, Rabu (24/4/2019) sore.

Spanduk bertulis "Selamat Atas Terpilihnya Bapak Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno Sebagai Presiden RI dan Wakil Presiden (Wapres) RI Periode 2019-2024".

"Terima Kasih Atas Dukungan Dari Seluruh Rakyat Indonesia" tulisan di Spanduk yang terpampang disamping Pizza Hut, Jl AP Pettarani, Panakkukang, Kota Makassar.

Spanduk berukuran panjang, merah putih ada foto Prabowo-Sandi di sisi kiri Spanduk, sementara sisi kanan ketua BPN Parbowo-Sandi, Jend TNI (purn) Djoko Santoso yang mengucapkan selamat kepada capres tersebut.

Spanduk ini bisa terlihat jika pengendara ataupun pejalan kaki dari arah Jl Pettarani menuju Mal Panakkukang (MP), dan juga dari arah MP ke Jl AP Pettarani Makassar.

Diberitakan sebelumnya, spanduk ukuran besar bertulis ucapan selamat dan sukses dari Walikota Makassar Danny Pomanto, terpsang di Jl Pengayoman, Panakkukang.

Spanduk berukuran besar itu tepat berada diantara pusat keramaian tempat belanja Alaska dan Toko Bintang, Jl Pengayoman, Kecamatan Panakkukang, Kota Makassar.

Spanduk itu bertuliskan "Selamat & Sukses Atas Terpilihnya Jokowi dan Amin Sebagai Presiden dan Wakil Presiden 2019-2024".

Disertai dengan kata-kata "Jangan Biarkan Indonesia Mundur Lagi" dan foto Jokowi dan Ma'ruf Amin, beserta nama lengkap Ir. H. Joko Widodo dan K. H. Ma'ruf Amin.

Terlihat foto Walikota Makassar Danny ini, disandingkan dengan H. Rachmat Taqwa Quraisy (Putera Bungsu Ketua Sarbumusi Sulawesi Selatan (Sulsel), H. Baco Ahmad.

Seperti diketahui, saat ini Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI belum menetapkan calon presiden (Capres) Jokowi dan Amin nomor urut 01 sebagai Presiden Indonesia terpilih.

Begitupun dari Capres nomor urut 02, Prabowo Subianto dan Wapres Sandiaga Salahuddin Uno sebagai presiden terpilih.

Pasalnya, saat ini masih dilaksanakan rekapitulasi penghitungan suara masing-maaing daerah di Indonesia. Untik itu KPU belum memutuskan Presiden RI. (*)

Laporan Wartawan Tribun Timur, Darul Amri Lobubun

Penulis: Darul Amri Lobubun
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved