Begini Keseruan 400 Anak Ikut Lomba Menggambar Alfamidi di Jeneponto

Sebanyak 400 anak mengikuti lomba menggambar di Tribun Lapangan Passamaturukang, Jl Pahlawan Kecamatan Binamu, Jeneponto, Rabu (24/4/2019).

Begini Keseruan 400 Anak Ikut Lomba Menggambar Alfamidi di Jeneponto
Ikbal Nurkarim
Keseruan 400 anak mengikuti lomba menggambar di Tribun Lapangan Passamaturukang, Jl Pahlawan Kecamatan Binamu, Jeneponto, Rabu (24//4/2019). 

TRIBUNJENEPONTO.COM, BINAMU - Sebanyak 400 anak mengikuti lomba menggambar di Tribun Lapangan Passamaturukang, Jl Pahlawan Kecamatan Binamu, Jeneponto, Rabu (24/4/2019).

Lomba menggambar diselenggarakan Afamidi ini merupakan rangkaian hari ulang tahun ke-156 Kabupaten Jeneponto.

Baca: Miliki Kartu Ponta dan Nyoblos? Alfamidi Siapkan Diskon Hingga 50 Persen

Baca: 105 Siswa MTs Muhammadiyah Lempangang Gowa Dapat Tas dan Seragam Gratis Alfamidi

Marketing Manager Alfamidi Sulselbar Bachri Baharudin mengatakan tujuan dari kegiatan ini adalah untuk tumbuh kembang serta mengasah keterampilan anak.

"Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk tumbuh kembang serta mengasah ketrampilan anak," kata Baharuddin, keTribunJeneponto.com.

"Kita semua tahu jika usia 1-3 tahun adalah golden age, dimana di usia tersebut anak-anak menjadi perekam yg bagus. Mereka akan merekam apa yg mereka liat dan dengar,"tandasnya.

Iapun mengaku bangga dengan antusiasme para anak didik taman kanak-kanak yang mengikuti lomba.

"Kita menargetkan 350 anak turut berperan dalam kegiatan yang memperebutkan uang tunai, voucher belanja dan tropi tersebut. Namun sampai dengan hari ini sudah lebih dari 400 anak mendaftar," jelasnya.

"Pastinya bangga ketika acara kami dapat dihadiri oleh Bapak Bupati dan Bunda Paud Kabupaten Jeneponto, semoga ini menjadi awal yang baik bagi pendidikan anak-anak usia dini di sini," tutupnya

Kegiatan tersebut tak luput dari perhatian Bunda Paud Jeneponto yakni Ibu Hamsiah Iksan yang juga turut hadir dalam acara tersebut. (TribunJeneponto.com)

Laporan Wartawan TribunJeneponto.com @ikbalnurkarim

Jangan Lupa Subscribe Channel Youtube Tribun Timur:

Follow juga Instagram Tribun Timur:

Penulis: Ikbal Nurkarim
Editor: Munawwarah Ahmad
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved