Lanjutkan Kerja Sama, Grab dan Bosowa Group Dirikan Shelter di Unibos

Peresmian ini merupakan lanjutan dari kerja sama strategis antara Grab dengan Bosowa Group yang terbentuk sejak tahun 2018 lalu

Lanjutkan Kerja Sama, Grab dan Bosowa Group Dirikan Shelter di Unibos
wahyu/tribun-timur.com
Peresmian ini merupakan lanjutan dari kerja sama strategis antara Grab dengan Bosowa Group yang terbentuk sejak tahun 2018 lalu 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Perusahaan transportasi berbasis daring, Grab dan Bosowa Group lanjutkan kerja sama.

Kedua belah pihak resmi bekerja sama dengan ditandai peresmian Grab Shelter dan GrabNow di Universitas Bosowa (Unibos) Makassar, Selasa (23/4/2019).

Peresmian ini merupakan lanjutan dari kerja sama strategis antara Grab dengan Bosowa Group yang terbentuk sejak tahun 2018 lalu dengan hadirnya layanan GrabBosowa di aplikasi Grab guna mempermudah pengguna di kota Anging Mammiri berkendara dengan aman,nyaman dan efisien hanya dengan sentuhan jari.

Peresmian Grab Shelter dan fitur GrabNow di Unibos merupakan bagian dari nota kesepahaman (MoU) antara Grab dengan Yayasan Aksa Mahmud yang mengelola 3 institusi pendidikan Bosowa Group di Makassar.

MoU ditandatangani oleh Prof DR Ir Muhammad Saleh Pallu M Eng, Rektor Universitas Bosowa dan Igel Zibriel, Vice President Business Development Grab Indonesia yang disaksikan oleh Muhammad Subhan Aksa selaku Chief Executive Group Automotive Bosowa.

Vice President Business Development, Grab Indonesia Igel Zibriel mengatakan sebagai everyday super app terkemuka dan seiring berkembangnya ekosistem Grab di Makassar.

Pihaknya senantiasa berupaya untuk mendukung stakeholder kami dalam mengembangkan potensi lokal serta membantu mengatasi tantangan yang ada.

"Peresmian Grab Shelter dan fitur GrabNow di Universitas Bosowa yang selanjutnya akan diikuti di dua institusi pendidikan lainnya yang dikelola oleh Yayasan Aksa Mahmud merupakan bukti komitmen kami untuk terus berinovasi dalam menghadirkan pengalaman terbaik bagi pengguna kami di Makassar," paparnya.

"Hal ini sejalan dengan misi Grab untuk menjadi platform layanan satu pintu terpadu yang menjawab segala kebutuhan mobilitas masyarakat." paparnya lagi.

Sementara itu, Rektor Unibos, Prof DR Ir Muhammad Saleh Pallu M Eng, menuturkan tujuan utama kolaborasi ini adalah peningkatan layanan bagi anggota komunitas ketiga institusi pendidikan yang dikelola oleh Yayasan kami dan tentunya masyarakat Makassar.

Halaman
12
Penulis: Wahyu Susanto
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved