Akhir Masa Jabatan, Danny Pomanto Lantik 35 Pejabat di Balaikota

Wali Kota Makassar, Mohammad Ramdhan 'Danny' Pomanto melantik 35 PNS dalam jabatan pimpinan tinggi pratama dan administrator, serta direksi PD BPR

Akhir Masa Jabatan, Danny Pomanto Lantik 35 Pejabat di Balaikota
Humas Pemkot Makassar
Wali Kota Makassar, Mohammad Ramdhan 'Danny' Pomanto melantik 35 PNS dalam jabatan pimpinan tinggi pratama dan administrator, serta direksi PD BPR lingkup Pemerintah Kota Makassar, di halaman Balaikota Makassar, Jl Ahmad Yani, Makassar, Selasa (23/4/2019) pagi 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Wali Kota Makassar, Mohammad Ramdhan 'Danny' Pomanto melantik 35 PNS dalam jabatan pimpinan tinggi pratama dan administrator, serta direksi PD BPR lingkup Pemerintah Kota Makassar.

Pelantikan dilaksanakan di masa-masa terakhir pemerintahan Danny Pomanto, berlangsung di halaman Balaikota Makassar, Jl Ahmad Yani, Makassar, Selasa (23/4/2019) pagi.

Seperti diketahui, Danny Pomanto akan mengakhiri jabatannya sebagai Wali Kota Makassar pada 8 Mei 2019 mendatang.

Adapun 35 pejabat yang dilantik tersebut dengan perincian 14 pejabat eselon II yang menempati posisi kepala dinas dan kepala badan.

Sementara 21 pejabat lainnya adalah pejabat eselon III yang mengisi posisi sekretaris dinas, camat, dan direksi perusda Makassar.

Danny mengatakan, pelantikan ini telah melalui serangkaian proses yang cukup panjang berupa lelang jabatan.

"Pengisian jabatan dari hasil lelang ini merupakan hal yang wajar dalam birokrasi. Hal ini dilakukan, agar jalannya pemerintahan bisa semakin baik," kata Danny.

Untuk 14 pejabat eselon II, sebagian besar merupakan pelaksana tugas kepala dinas yang didefintifkan, berikut daftarnya.

1. Kepala Dinas Penanaman Modal dan PTSP, Firman Hamid Pagarra

2. Kepala Dinas UKM dan Koperasi, Harun Rani

Halaman
12
Penulis: Fahrizal Syam
Editor: Munawwarah Ahmad
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved