Ini Pesan Wakil Bupati Irwan Bahri Syam untuk ASN Luwu Timur

akil Bupati Luwu Timur, Irwan Bahri Syam mengingatkan aparatur sipil negara (ASN) di Pemkab Luwu Timur menjaga kedisiplinan.

Ini Pesan Wakil Bupati Irwan Bahri Syam untuk ASN Luwu Timur
Ivan/Tribunlutim.com
Wakil Bupati Luwu Timur, Irwan Bachri Syam 

TRIBUNLUTIM.COM, MALILI - Wakil Bupati Luwu Timur, Irwan Bahri Syam mengingatkan aparatur sipil negara (ASN) di Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Luwu Timur menjaga kedisiplinan.

Irwan menemukan sejumlah pegawai tidak disiplin pada waktu jam datang dan pulang kantor. "Kewajiban kita sebagai pelayan masyarakat bekerja maksimal yang sesuai peraturan,"

"Agar hak-hak kita barokah, salah satunya adalah dengan masuk dan pulang kerja tepat waktu," kata Irwan kepada TribunLutim.com, Senin (22/4/2019) sore.

Baca: Lepas 10 Peserta STQH XXXI, Bupati Toraja Utara Minta Tampil Baik dan Jaga Kesehatan

Baca: Pasca Pemilu 10 PPS di Jeneponto Jatuh Sakit Karena Kelelahan

Baca: Bupati Luwu Utara Keliling Pantau Perhitungan Suara Pemilu di Kecamatan

Menurut Irwan dirinya masih menemukan ASN yang terlambat datang ke kantor dan tidak mengikuti apel pagi, karena berbagai alasan.

Suami Ani Nurbani mengatakan disiplin harus dibiasakan."Jangan karena disuruh atau diingatkan, kita harus bisa memberikan contoh yang baik kepada masyarakat," tuturnya.

Untuk itu, Irwan menghimbau para ASN untuk mengedepankan kedisiplinan dalam bekerja."Masalah disiplin selalu saya sampaikan kepada para peserta apel pagi. Tidak perlu setiap hari saya katakan terus, kita ini sudah dewasa, jadi harus tahu diri," tambah Irwan.

Tak kalah penting kata Irwan pegawai menghentikan aktivitas pekerjaan saat azan berkumandang dan mengajak semuanya beragama Islam salat berjamaah di masjid.

Pemkab Luwu Timur juga menyampaikan apresiasi pelaksanaan Pemilu 2019 yang berjalan lancar, sukses, jujur dan demokratis.

"Secara umum proses pelaksanaan pemilu di Luwu Timur berjalan aman dan lancar walaupun memang ada beberapa kendala, tapi semua sudah bisa teratas," tutur Irwan.

Laporan Wartawan TribunLutim.com, vanbo19

Jangan Lupa Subscribe Channel Youtube Tribun Timur:

Follow juga Instagram Tribun Timur:

Penulis: Ivan Ismar
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved