TRIBUN WIKI

TRIBUNWIKI: Akan Tampil di Konser Gratis Tangerang, Berikut Profil Girlband Red Velvet

"Nonton "Konser Korean Wave 2019" Red Velvet GRATIS? Cuma TRANSMEDIA yang bisa kasih kamu kesempatan kayak gitu guys!" tulis akun itu lagi.

TRIBUNWIKI: Akan Tampil di Konser Gratis Tangerang, Berikut Profil Girlband Red Velvet
HANDOVER
Lima personil Girlband Redvelvet 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Girlband Redvelvet akan tampil di panggung Konser Korean Wave 2019 yang digelar di Lapangan Trans City BSD, Tangerang Selatan, Sabtu (27/4/2019).

Hal ini merupakan kabar gembira untuk para penggemar atau ReVeluv Indonesia atas kedatangan girlband yang beranggotakan lima orang ini.

Baca: Begini Hitung-hitungan Suara Caleg yang Bakal Duduk di DPR RI, Hasil Real Count C1 KPU Dapil Sulsel

"Yuk segera manjakan kecintaan kamu terhadap KPOP! Karena ada Red Velvet yang siap mengguncang Indonesiaaa! Jangan lewatkan momen ini untuk nonton langsung di Lap. Transcity BSD yaaa, GRATIS lho reveluv! #TRANSMEDIA #KonserKoreanWave2019RedVelvet," tulis akun Instagram @transtv_corp seperti dikutip Kompas.com, Kamis (18/4/2019).

Konser tersebut akan dimulai pukul 19.00 WIB dan yang menarik adalah untuk menonton pertunjukan musik tersebut tak dipungut biaya apa pun alias gratis.

Baca: Cerita Anggota KPPS di TPS 006 Selayar, Hitung Surat Suara Sampai Malam

"Nonton "Konser Korean Wave 2019" Red Velvet GRATIS? Cuma TRANSMEDIA yang bisa kasih kamu kesempatan kayak gitu guys!" tulis akun itu lagi.

Selain Red Velvet, panggung Konser Korean Wave 2019 juga akan menghadirkan Via Vallen, Armada, BCL, Judika, Rossa, Virgoun, dan Tata Janeta.

Red Velvet

Melansir dari wikipedia.org Red Velvet adalah girlband Korea Selatan yang dibentuk oleh SM Entertainment.

Baca: Fakta-fakta Tentang Bobby Kucing Kampung Kesayangan Prabowo, inilah Keistimewaannya

Grup ini memulai debutnya pada 1 Agustus 2014, dengan single digital "Happiness" dan empat anggota grup: Irene, Seulgi, Wendy dan Joy. Pada Maret 2015, Yeri ditambahkan ke dalam grup.

Sejak debut mereka, Red Velvet telah merilis dua album studio, satu album diterbitkan ulang, dan tujuh drama diperpanjang di Korea, dengan delapan dari mereka topping Gaon Album Chart Korea Selatan. Single mereka "Ice Cream Cake", "Dumb Dumb", "Russian Roulette", "Rookie", "Peek-a-Boo", "Bad Boy" semuanya masuk dalam lima besar Gaon Digital Chart.

Halaman
1234
Penulis: Nur Fajriani R
Editor: Hasrul
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved