PT Gag Nikel Gelar Family Gathering Bareng Parabus Outbound

"Kami suguhkan game untuk para keluarga,salah sau tujuannya untuk melatih kekompakan serta meningkatkan jalinan kebersamaan antar peserta," katanya.

PT Gag Nikel Gelar Family Gathering Bareng Parabus Outbound
HANDOVER
Saat peserta dari PT Gag Nikel ikuti Family Gathering bersama Fasilitator Parabus Outbound And Experiental Learning di Gowa Discovery Park (GDP), Jumat (19/4/2019). 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Sebanyak 130 peserta dari PT Gag Nikel ikuti Family Gathering bersama Fasilitator Parabus Outbound And Experiental Learning di Gowa Discovery Park (GDP), Jumat (19/4/2019).

President Director PT Gag Nikel, Risono dalam rilisnya ke Tribun Timur mengatakan, gathering ini merupakan kegiatan rutin perusahaan.

Baca: Perkenalkan Budaya Tata Rias Budaya Bugis Makassar, Asosiasi AMI Gelar Beauty Fest 2019

"Jika sebelumnya, kegiatan ini difokuskan pada karyawan saja. Tapi tahun 2019 ini, kami melibatkan keluarga karyawan dan hal ini merupakan pertama kalinya digelar," kata Risono Jumat (19/4/2019).

Family Gathering ini didedikasikan untuk mempererat silahturahmi baik antar karyawan hingga keluarga.

Sebab kata Risono salah satu tonggak berhasilnya seseorang adalah dukungan keluarga.

Baca: Menurut Survei, Ini Daftar Nama Capres Potensial di Pilpres 2024, Ada Nama Fadli Zon, Prabowo?

"Untuk itu, melalui momentum Family Gathering ini diharapkan dapat meningkatkan kebersamaan dan tentunya dapat membahagiakan. Karena yang keluarga bahagia adalah bagian kesuksesan," tambahnya.

Sementara itu, Program Director PARABUS Outbound dan Eksperiential Learning, Hendra Lesmana menambahkan Family Gathering ini diikuti 130 peserta dari 36 kepala keluarga.

Baca: Persib Bandung Tak Turunkan Artur Gervokyan dan Achmad Jufriyanto di Piala Indonesia, Ini Alasannya

"Kami suguhkan game untuk para keluarga,salah sau tujuannya untuk melatih kekompakan serta meningkatkan jalinan kebersamaan antar peserta," katanya.

"Kami berharap, semoga jalinan kerjasam kami dengan PT Gag Nikel bisa terus terjalin. Dan kami juga berharap, semoga segala bentuk pelayanan yang diberikan sesuai kebutuhan peserta Family Gathering PT Gag Nikel tentunya," pungkasnya.(*)

Jangan Lupa Subscribe Channel Youtube Tribun Timur:

Follow juga Instagram Tribun Timur:

Penulis: Nur Fajriani R
Editor: Hasrul
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved