Live Streaming RCTI Napoli vs Arsenal, Tamu Bermodal Kemenangan 2-0. Sedang Berlangsung

RCTI menyediakan situs yang bisa digunakan untuk menonton live streaming pertandingan Liga Europa antara Napoli vs Arsenal

Live Streaming RCTI Napoli vs Arsenal, Tamu Bermodal Kemenangan 2-0. Sedang Berlangsung
LIVEONSCORE.COM
Skor, Live Streaming RCTI Napoli vs Arsenal Stadio mulai jam 2:00 WIB, Jumat (19/4/2019), dari San Paolo, Napoli, Italia. 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Live streaming resmi dari RCTI bisa menjadi cara alternatif untuk menyaksikan laga Napoli vs Arsenal pada leg kedua babak perempat final Liga Europa 2019.

Laga Napoli vs Arsenal di leg kedua babak perempat final Liga Europa akan berlangsung di Stadion San Paolo, Jumat (19/4/2019) dini hari, mulai pukul 02.00 WIB atau. 03.00 WIB.

Baca: Pulihkan Tenaga Hadapi Jadwal Padat, Pemain PSM Libur 3 Hari. Persija Fokus AFC Cup!

Baca: Tak Ingin Tercemar Pembicaraan Pemilu, Haul ke-13 Puang Ramma Ditunda hingga Usai Ramadan

RCTI menyediakan  situs yang bisa digunakan untuk menonton live streaming pertandingan Liga Europa antara Napoli vs Arsenal.

Live streaming Napoli vs Arsenal dapat diakses melalui situs Metube dan laman RCTI TV yang bisa ditemukan di akhir berita ini.

Mesut Oezil (kiri) beraksi dalam partai Liga Inggris antara Everton vs Arsenal di Goodison Park, 7 April 2019. Mezut Oezil tak masuk starter lawan Napoli, Jumat (19/4/2019).
Mesut Oezil (kiri) beraksi dalam partai Liga Inggris antara Everton vs Arsenal di Goodison Park, 7 April 2019. Mezut Oezil tak masuk starter lawan Napoli, Jumat (19/4/2019). (TWITTER.COM/SQUAWKA)

Pada leg kedua ini, Arsenal datang dengan modal kemenangan 2-0 pada pertemuan pertama, pekan lalu.

Arsenal hanya membutuhkan hasil seri untuk merebut satu tiket semifinal.

Tapi, pelatih Arsenal, Unai Emery, mengingatkan pemainnya agar tidak terlena. Aaron Ramsey dan kawan-kawan harus tetap fokus dan mengejar kemenangan.

Sebaliknya, Napoli harus menjalani misi sulit untuk membalikkan defisit dua gol dari Arsenal di leg kedua perempat final Liga Europa ini.

Pemain Napoli merayakan kemenangan di kandang lawan, Senin (5/2/2018). Napoli menjamu Arsenal di Liga Europa 2019, Jumat (19/4/2019).
Pemain Napoli merayakan kemenangan di kandang lawan, Senin (5/2/2018). Napoli menjamu Arsenal di Liga Europa 2019, Jumat (19/4/2019). (twitter @SerieA_TIM)

Menghadapi laga sulit ini, pelatih Napoli, Carlo Ancelotti, nyaris tak mengubah susunan pemain dari laga pertama.

Tercatat, hanya perubahan di sektor bek sayap, dengan menggeser Nikola Maksimovic ke posisi bek kanan dan memasukkan Faouzi Ghoulam sebagai bek kiri menggantikan Mario Rui.

Halaman
123
Penulis: Alfian
Editor: Insan Ikhlas Djalil
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved