Gerai J.Rep Nipah Mall Makassar Tawarkan Diskon 20 Persen

"Bukan hanya itu, harga spesial diberikan untuk para pengunjung, dengan harga Rp 79 ribu hingga Rp 129 ribu," katanya via pesan WhatsApp.

Gerai J.Rep Nipah Mall Makassar Tawarkan Diskon 20 Persen
HANDOVER
Brand fesyen J.Rep yang berlokasi di Nipah Mall Jl urip Sumoharjo Makassar, memberi diskon 20 persen untuk reguler produk bagi para wanita yang ingin terlihat fashionable. 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Salah satu tenant fesyen di Nipah Mall Jl Urip Sumoharjo Makassar, J.Rep menawarkan diskon yang sayang dilewatkan.

Brand fesyen yang diperuntungkan untuk para wanita yang ingin terlihat fashionable resmi beroperasi di Nipah Mall pada (5/4/2019) lalu.

Baca: Cerita Anggota KPPS di TPS 006 Selayar, Hitung Surat Suara Sampai Malam

Supervisor J.Rep area Sulawesi dan Lombok, Rusmi mengatakan, sebagai salah satu pilihan kebutuhan fashion masyarakat kota Makassar, awal grand opening, J.Rep menawarkan diskon 20 persem untuk reguler produk yang berlangsung hingga Minggu (21/4/2019) mendatang.

"Bukan hanya itu, harga spesial diberikan untuk para pengunjung, dengan harga Rp 79 ribu hingga Rp 129 ribu," katanya via pesan WhatsApp, Jumat, (19/4/2019).

Baca: PPK Masamba Pleno Rekapitulasi Perhitungan Suara Pemilu Besok

Produk pakaian yang terpajang pada tenant J.Rep dibanderol kisaran Rp 105 ribu hingga Rp 605 ribu.

Model pakaian yang terpajang pada tenant J.Rep bervariasi, diantaranya blouse, t-shirt, cardigan, outer, jaket, playsuit, jumpsuit, blazer, dress, skirt, hotpants, denim, dan cullot.

Selain itu beberapa koleksi accessories hadir menghiasi tenant J.Rep, seperti bag, wallet, scraf, jewelry, hat, bahkan beberapa sepatu terpajang dan diperuntukkan bagi pengunjung yang tertarik untuk membelinya.

Baca: Nurdin Abdullah Resmikan Masjid Mamajang Raya Makassar

"Semoga bertambahnya tenant J. Rep di Nipah Mall, dapat memberikan solusi fesyen bagi para wanita dan bisa menjadi trend center sebagai salah satu clothing brand terpopuler di kota Makassar," harapnya.

Dia menambahkan, untuk J.Rep kedepannya dapat menjadi retail nomor satu baik lokal maupun nasional. (tribun-timur.com)

Laporan Wartawan Tribun-Timur.com, @fadhlymuhammad

Jangan Lupa Subscribe Channel Youtube Tribun Timur:

Follow juga Instagram Tribun Timur:

Penulis: Muhammad Fadhly Ali
Editor: Hasrul
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved