Breaking News:

EMS LAND Hadirkan 1.000 Kavling Siap Bangun

Dengan curahan ide dan konsep yang telah dipersiapkan matang EMS LAND terus berupaya melebarkan sayap untuk menyediakan lahan kavling.

Penulis: Nur Fajriani R | Editor: Ina Maharani
Tribun/Nur Fajriani
Direktur EMS LAND Akhmad Ariesta Gemilang (ketiga dari kanan) memberikan plakat kepada Wakil Pemimpin Redaksi Tribun Timur dalam kunjungannya ke Redaksi Tribun Timur, Kamis (18/4/2019) sore. 

 
TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Manajamen PT EMS LAND Propertindo bertandang ke Kantor Tribun Timur, Jl Cendrawasih no 430, Kota Makassar, Kamis (18/4/2019).

EMS LAND Propertindo didirikan pada tanggal 26 Oktober 2012 sebagai perusahaan penyedia lahan kavling siap bangun yang bertujuan untuk membantu semua kalangan masyarakat memiliki pondasi awal sebuah hunian yakni tanah kavling.

Untuk ekspansi bisnis pertama, Indonesia Timur merupakan pilihan EMS LAND Propertindo untuk mengembangkan kawasan lahan kavling siap bangun yang ekslusif untuk dijadikan cara baru menabung dan investasi yang revolusioner.

Pergerakan harga tanah di Kota Makassar dan sekitarnya khususnya area yang termasuk dalam pengembangan kota baru mamminasata (Makassar, Maros, Sungguminasa dan Takalar) yang begitu melesat menjadikan kavling sebagai pilihan utama dalam hal berinvestasi dan persiapan hunian.

Saat ini EMS LAND telah membuka 1000 unit kavling yang terdiri dari beberapa cluster yakni Cluster EMS, Cluster Adelia, Cluster Chrysan, Cluster Taman Safari 1 dan 2, Cluster Ruby serta Cluster Anyelir 1dan 2.

Tanah kavling ini antara lain berlokasi di pengembangan Outer Ring Road Mamminasata, tepatnya di Jalan Poros Moncongloe yang merupakan perbatasan antara Makassar dan Maros.

Dengan curahan ide dan konsep yang telah dipersiapkan matang EMS LAND terus berupaya melebarkan sayap untuk menyediakan lahan kavling.

Mereka yang berkunjung yakni Direktur EMS LAND Akhmad Ariesta Gemilang serta Branch Manager EMS LAND Awaluddin dan Satriayi.

Akhmad mengatakan selain bersilaturahmi, EMS LAND juga akan memperpanjang kerjasama Tribun Family Card (TFC).

"Sudah setahun kami berkerja sama dengan TFC, dan sekarang kami mau melanjutkan karena bukan hanya kami yang dapat manfaat tapi juga pelanggan kami,” ujarnya.

Kunjungannya diterima langsung manajemen Tribun Timur, diantaranya Wakil Pimpinan Redaksi Ronald Ngantung.

“Kami tidak pernah kecewa dengan pelayanannya yang diberikan Tribun Timur, satu yang paling buat kami nyaman karena kekeluargaannya erat," tambahnya.

Kantor EMS LAND beralamat di Ruko Insignia No.6, Jl. Tamalanrea Raya dan Jl Haji M Yasin Limpo, Perumahan Mutiara Indah Village Blok C 11, Kabupaten Gowa.

Rencananya EMS LAND akan kembali membuka cabang di Kabupaten Maros Juni 2019 mendatang.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved