Bank Sulselbar Massif Tawarkan Kredit Panjar Penghasilan

Direktur Pemasaran dan Syariah Bank Sulselbar, Rosmala Arifin menuturkan program ini ditawarkan khusus kepada para PNS dan pensiunan.

Bank Sulselbar Massif Tawarkan Kredit Panjar Penghasilan
fadly/tribuntimur.com
Direktur Pemasaran dan Syariah Bank Sulselbar Rosmala Arifin mengapresiasi langkah Bapenda yang telah merilis beberapa metode pembayaran di sela sambutannya pada launching pembayaran PKB di Indomaret Boulevard Makassar, Senin (11/3/2019). 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Bank Pembangunan Daerah (BPD) Sulawesi Selatan dan Sulawesi Barat ( Bank Sulselbar ) memberikan solusi pelayanan terbaik kepada nasabahnya.

Salah satunya dengan menawarkan produk Kredit Panjar Penghasilan (KPP) dengan bunga nol persen.

Baca: Versi kawalpemilu.org, Prabowo-Sandi Sementara Menang di 20 Provinsi, Jokowi-KMA 14, Hasil Akhir?

Promo ini diberikan khusus kepada para Pegawai Negeri Sipil (PNS) atau Aparatur Sipil Negara (ASN) dan pensiunan yang gajinya dibayarkan melalui Bank Sulselbar.

Direktur Pemasaran dan Syariah Bank Sulselbar, Rosmala Arifin menuturkan program ini ditawarkan khusus kepada para PNS dan pensiunan.

Baca: Soppeng Ikuti 10 Cabang di Seleksi Tilawatil Quran dan Hadits Tingkat Sulsel

“Kami memberikan solusi pinjaman tanpa bunga atau nol persen dengan plafon maksimal Rp 10 juta dan jangka waktu selama 3 bulan saja. Dan yang paling penting tanpa ada jaminan atau agunan,” ujar Rosmala via pesan WhatsApp, Kamis malam (18/4/2019).

Selain itu, KPP ini juga bisa digunakan untuk kebutuhan pendidikan anak. "Apalagi yang melanjutkan ke tingkat Perguruan Tinggi," ujarnya.

Ataupun biaya pengobatan dan kebutuhan lainnya yang sifatnya mendesak.

Baca: Kasrudi Pimpin Perolehan Suara Caleg Gerindra Dapil Manggala dan Panakkukang

“Program ini mulai berlaku sejak tahun lalu dan sudah berjalan di seluruh cabang Bank Sulselbar. Untuk waktunya akan berlaku hingga saat ini,” ujarnya.

Bagi para PNS dan pensiunan yang ingin menggunakan program ini silahkan datang ke Bank Sulselbar terdekar.

“Untuk lebih jelasnya silahkan datang ke kantor kami dan akan dijelaskan persyaratannya dan ketentuan melakukan pinjaman ini,” katanya.(tribun-timur.com)

Laporan Wartawan Tribun-Timur.com, @fadhlymuhammad

Jangan Lupa Subscribe Channel Youtube Tribun Timur:

Follow juga Instagram Tribun Timur:

Penulis: Muhammad Fadhly Ali
Editor: Hasrul
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved