Tiga Hari Jaga Surat Suara, Aipda Mashudi Lega Pencoblosan Berjalan Lancar

Pesta Demokrasi Pemilihan Presiden-Wakil Presiden dan Pemilihan Legislatif berjalan lancar di wilayah Kelurahan Totaka, Kecamatan Ujung Tanah

Tiga Hari Jaga Surat Suara, Aipda Mashudi Lega Pencoblosan Berjalan Lancar
Alfian
Aipda Mashudi saat berjaga di TPS 06 dan 08 Kelurahan Totaka, Kecamatan Ujung Tanah, Makassar, Rabu (17/4/2019) 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR- Pesta Demokrasi Pemilihan Presiden-Wakil Presiden dan Pemilihan Legislatif berjalan lancar di wilayah Kelurahan Totaka, Kecamatan Ujung Tanah, Makassar, Rabu (17/4/2019).

Terpantau di TPS 06 dan 08 di halaman Kantor Distrik Navigasi Kelas I Makassar Dinas Perhubungan Jl Sabutung, warga berbondong-bondong berdatangan menyalurkan hak suaranya.

Di TPS yang letaknya berada di kawasan Pelelangan Ikan Paotere itu, aktifitas warga memadati lokasi untuk mencoblos sudah terjadi sejak Pukul 07.00 Wita.

Hal ini pula yang menyebabkan aktifitas jual beli ikan di Paotere hanya berlangsung beberapa jam dan mulai sepi aktivitas pada Pukul 09.00 Wita.

"Biasanya sampai jam 12 siang masih banyak menjual tapi ini sepi sekali sekarang," ucap Ibu Marwah, salah satu pembeli ikan yang mendatangi Pelelangan Paotere.

Jalannya pemungutan suara yang berlangsung lancar ini pun disyukuri oleh Personil Kepolisian yang melakukan penjagaan di TPS tersebut.

"Syukur semuanya jalan lancar tidak ada kendala, kami ini bisa sekarang duduk-duduk awasi saja setelah tiga hari kami ditugasi jaga kotak suaranya," ucap Aipda Mashudi.

Personil Polsek Pelabuhan Paotere, Polres Pelabuhan Makassar itu mengaku sejak tiga hari belakangan ini ia bersama Personil Kepolisian lainnya sampai menginap di Kantor Lurah Totaka.

"Penjagaan 24 jam non stop jadi kami semua bermalam di Kantor Lurah untuk jaga sampai pendistribusiannya hari ini," tutupnya.(tribun-timur.com)

Parpol Pengusung Pilpres 2019 diikuti dua kontestan.

Halaman
1234
Penulis: Alfian
Editor: Munawwarah Ahmad
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved