Pemilu 2019

Gubernur Sulbar Akan Memilih di TPS 05 Matakali Polman

Gubernur Sulbar Ali Baal Masdar akan menggunakan hak pilihnya untuk Pemilu 2019 di Kelurahan Matakali, Kecamatan Matakali, Polman

TRIBUN TIMUR/EDYATMA JAWI
TPS 05 Kelurahan Matakali, Kecamatan Matakali, Polman, tempat Gubernur Sulbar Ali Baal Masdar menyalurkan hak pilihnya, Rabu (17/4/2019) 

TRIBUN-TIMUR.COM, POLMAN -- Gubernur Sulawesi Barat (Sulbar) Ali Baal Masdar akan menggunakan hak pilihnya untuk Pemilu 2019 di Kelurahan Matakali, Kecamatan Matakali, Polewali Manda (Polman), Sulbar.

Orang nomor satu di Sulbar ini terdaftar sebagai pemilih di TPS 05 Kelurahan Matakali. TPS 05 berjarak sekira 40 meter dari kediaman pribadi Gubernur Sulbar.

Dari daftar pemilih yang dipajang di TPS ini, nama Ali Baal Masdar berada di urutan 78. Sementara istrinya yang juga calon anggota DPR RI, Andi Ruskati berada di urutan 77 DPT.

Baca: Minyak Goreng Laris Manis Jelang Pencoblosan di Gowa

Baca: Jelang Pencoblosan Pemilu 2019, Posko TNI-Polri Didirikan di Sejumlah Titik Gowa

Baca: Besok, Bupati Gowa Dijadwalkan Mencoblos Pukul 9 Pagi

Serta putranya Andi Muh Ilhan Rusali terdaftar di TPS 05 Matakali. Ia terdaftar di urutan 79 pada daftar pemilih di TPS tersebut.

Pantauan Tribun Polman, hingga pukul 09.00 WITA, Ali Baal Masdar bersama istri dan anaknya belum juga muncul di TPS. Sementara warga lainnya telah memadati TPS ini sejak pagi tadi.

Pada TPS 05 Kelurahan Matakali terdaftar 275 pemilih. 122 diantaranya pemilih laki-laki dan 153 lainnya pemilih perempuan.

TPS 05 Matakali merupakan satu dari total 1.229 TPS se Kabupaten Polman. Jumlah TPS di daerah ini merupakan yang terbanyak di Sulbar.

Polman merupakan wilayah yang bertetangga Kabupaten Majene, Sulbar. Daerah ini berbatasan langsung dengan Kabupaten Pinrang, Sulawesi Selatan.

Pemilihan umum serentak, presiden-wakil presiden dan legislatif dilangsungkan hari ini, Rabu (17/4/2019). Pemilihan ini berlangsung di seluruh penjuru Indonesia.

(Tribun Polman.com)

Laporan Wartawan Tribun Timur, @edyatmajawi

Jangan Lupa Subscribe Channel Youtube Tribun Timur:

Follow juga Instagram Tribun Timur:

Penulis: edyatma jawi
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved