Marawis Meriahkan Isra Miraj Hotel Claro Makassar

Tema yang diangkat 'Jadikan peringatan Isra Miraj sebagai sarana untuk memperketat kembali keimanan akan kebesaran Allah SWT'.

Marawis Meriahkan Isra Miraj Hotel Claro Makassar
fadly/tribun-timur.com
Ustad Salahuddin Rahman Al Ayyubi membawakan hikmah Isra Miraj di depan 200 karyawan dan pengurus Masjid Babbusalam di Sandeq Ballroom Jl AP Pettarani Makassar, Senin sore (15/4/2019). 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Manajemen hotel Claro Makassar memperingati momentum Isra Miraj bersama karyawannya di Sandeq Ballroom Jl AP Pettarani Makassar, Senin sore (15/4/2019).

Tema yang diangkat 'Jadikan peringatan Isra Miraj sebagai sarana untuk memperketat kembali keimanan akan kebesaran Allah SWT'.

Hadir Ustad Salahuddin Rahman Al Ayyubi. Ia membawakan hikmah Isra Miraj di depan 200 karyawan dan pengurus Masjid Babbusalam yang tak jauh dari hotel.

Sebelumnya, Marawis Zamzam Al Ikhlas mendendangkan salawat. Rebana dan gendang mengalun seirama untaian salawat kepada Nabi.

GM Claro Makassar, Anggiat Sinaga mengatakan, peringatan isra miraj penting.

Dikarenakan tokoh sentral dalam momen ini, Nabi Muhammad SAW memperlihatkan banyak pelajaran kepada ummatnya.

"Kami berharap dengan adanya acara ini membuat seluruh karyawan dan karyawati mentauladani Nabi Besar Muhammad SAW, sehingga kita dapat mendekatkan diri kepada Allah SWT," kata Anggiat dalam rilisnya, Senin sore (15/4/2019).

CEO Phinisi Hospitality Indonesia (PHI) ini melihat, tujuan dari momen terpenting Isra Miraj di Claro Makassar adalah silaturahmi.

"Acara ini juga menjadi salah satu momen silaturahmi antara karyawan, karyawati, warga serta Pengurus Masjid Babusalam. Semoga ini terus terjalin," jelas Anggiat.(tribun-timur.com)

Laporan Wartawan Tribun-Timur.com, @fadhlymuhammad

Penulis: Muhammad Fadhly Ali
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved