Amankan Pemilu 2019, Kapolres Selayar Sambut 126 Personil BKO Polda Sulsel

Kapolres Selayar AKBP Taufik Ibnu Subarkah, dan jajarannya menyambut kedatangan Personel Bantuan Komando Operasi (BKO) Polda Sulawesi Selatan.

Amankan Pemilu 2019, Kapolres Selayar Sambut 126 Personil BKO Polda Sulsel
Andre
Kapolres Selayar AKBP Taufik Ibnu Subarkah, dan jajarannya menyambut kedatangan Personil Bantuan Komando Operasi atau BKO Polda Sulawesi Selatan. 

TRIBUNSELAYAR.COM, BENTENG- Kapolres Selayar AKBP Taufik Ibnu Subarkah, dan jajarannya menyambut kedatangan Personel Bantuan Komando Operasi (BKO) Polda Sulawesi Selatan.

Berlangsung di Halaman Mapolsek Bontomatene, Kabupaten Kepulauan Selayar, Sulawesi Selatan, Minggu (14/4/ 2019) malam.

126 personil BKO terdiri dari 96 Personil Polda dan 30 Personil Brimob.

Mereka akan ditugaskan khusus untuk membantu Polres Kepulauan Selayar dalam pengamanan Tempat Pemungutan Suara (TPS) memasuki tahapan pemungutan dan penghitungan suara.

Kapolres AKBP Taovik Ibnu Subarkah, mengucapkan selamat datang kepada seluruh personil BKO Polda Sulsel di Kepulauan Selayar.

"Selamat datang saya ucapkan kepada Seluruh Personil BKO Polda Sulsel di Kabupaten Kepulauan Selayar. Kedatangan rekan-rekan disambut dengan hujan, semoga ini pertanda bahwa Pemilu 2019 di Selayar yang akan rekan-rekan amankan akan adem dan sejuk,"ujarnya.

Ia juga mengingatkan agar seluruh Personil BKO Polda Sulsel dapat menjalin kerjasama dengan Personil Polres, dan Personil TNI di Kabupaten Kepulauan Selayar.

"Bahwa Sinergitas TNI-POLRI di Kepulauan Selayar terjalin sangat baik. Oleh karenanya diharapkan agar seluruh Personil BKO juga dapat menjalin Sinergitas selama bertugas di Kepulauan Selayar,"ujarnya.

Pada penyambutan itu dihadiri Camat Bontomatene Drs Andi Massaile, Ketua PC Bhayangkari Selayar Ny Vina Taovik, Camat Buki, Wakapolres, Para Kabag, Kasat, Perwira dan Bintara Polres Selayar, dan para pengurus serta anggota Bhayangkari.

Laporan Wartawan TribunSelayar.com, Nurwahidah, IG: @ nur_wahidah_saleh

Jangan Lupa Subscribe Channel Youtube Tribun Timur:

Follow juga Instagram Tribun Timur:

Penulis: Nurwahidah
Editor: Munawwarah Ahmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved