KPU Sinjai Target Surat Suara Sampai di Semua Kecamatan Malam Ini

Divisi Sosialisasi KPU Sinjai Nur Hikmah mengatakan bahwa pendistribusian logistik kertas suara pemilu tahun 2019 dilakukan dengan dua tahap.

KPU Sinjai Target Surat Suara Sampai di Semua Kecamatan Malam Ini
Samba/tribunsinjai.com
Persiapan pemberangkatan logistik kertas suara di KPU Sinjai, Minggu (14/4/2019). 

TRIBUNSINJAI.COM, SINJAI UTARA - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Sinjai, Sulawesi Selatan menargetkan akan merampukan pendistribusian logistik kertas suara di wilayah kecamatan pukul 24.00 Wita, Minggu (14/4/2019) hari ini.

Divisi Sosialisasi KPU Sinjai Nur Hikmah mengatakan bahwa pendistribusian logistik kertas suara pemilu tahun 2019 dilakukan dengan dua tahap.

Tahap pertama siang ini, meliputi Kecamatan Bulupoddo, Kecamatan Sinjai Barat,Kecamatan Sinjai Borong, dan kecamaan Pulau Sembilan.

Dan tahap kedua akan dikirim sebentar sore meliputi Kecamatan Sinjai Selatan, Kecamatan Tellulimpoe, Kecamatan Sinjai Tengah, Kecamatan Sinjai Timur, dan Kecamatan Sinjai Utara.

" Logistik kertas suara ini harus sampai di masing masing kecamatan paling lambat pukul 24.00 Wita," katanya.

Selanjutnya besok akan dikirim ke masing-masing desa di 80 desa dan kelurahan di Sinjai, karena hari Selasa 16 April 2019 sudah harus di kirim ke masing masing TPS di Sinjai.

Di Kabupaten Sinjai terdapat empat wilayah daratan tinggi yang lokasinya yang medannya berat, seperti beberapa desa di Sinjai Barat, Sinjai Tengah, Sinjai Borong, Sinjai Selatan.

Dan satu kecamatan yang berada di wilayah Kecamatan Pulau Sembilan. Ada delapan pulau yang dihuni warga terdapat TPS di delapan pulau itu.

Pagi tadi Bupati Sinjai Andi Seto Gadhista Asapa melepas mobil pendistribusian kertas suara pemilu tahun 2019 ke masing masing Kecamatan di Kabupaten Sinjai. (*)

Laporan Wartawan Tribun Timur, Syamsul Bahri
@Sambasambahrii

Penulis: Samsul Bahri
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved