Febrianto Wijaya Terus Berupaya untuk Kemajuan Sepakbola di Mamuju

"Putra Mamuju sendiri, ada sekitar 13 orang masuk dalam tim PSM U-16 untuk memperkuat di Elite Pro Liga 1 2019," tambah Anto sapaannya.

Febrianto Wijaya Terus Berupaya untuk Kemajuan Sepakbola di Mamuju
HANDOVER
Febrianto Wijaya

TRIBUN-TIMUR.COM, MAMUJU - Direktur Akademi PSM Makassar, Febrianto Wijaya, terus berupaya keras untuk kemajuan sepak bola di Mamuju, Sulbar.

"Suatu keharusan bagi saya, untuk terus melakukan yang terbaik untuk sepakbola di Sulawesi, khususnya di Mamuju ini," kata anggota Komisi II DPRD Mamuju itu, Minggu (14/4/2019).

Baca: VIDEO: Perayaan Puncak HUT ke-73 Persit KCK di Korem 142 Tatag Mamuju

Calon Anggota DPRD Mamuju dari Partai Demokrat itu berharap, dengan adanya akademi PSM di Mamuju mampu meningkatkan gairah para pemuda untuk beraktifitas positif.

"Serta optimis cita-citanya bisa dicapai. Ini merupakan salah satu batu loncatan untuk menjadi pemain profesional,"tutur calon Anggota DPRD Dapil I Kecamatan Mamuju itu.

"Putra Mamuju sendiri, ada sekitar 13 orang masuk dalam tim PSM U-16 untuk memperkuat di Elite Pro Liga 1 2019," tambah Anto sapaannya.

Direktur Sekolah Sepak Bola (SSB) Mitra Manakarra, Febrianto Wijaya, berharap dengan hadirnya Akademi PSM Makassar di Mamuju, Sulawesi Barat, semakin mendorong peningkatan sepak bola. Itu disampaikan Febrianto Wijaya, saat ditemui di Stadion Manakarra, Jl. Husni Thamrin, usai launching Akademi PSM Makassar, Rabu (2/5/2018) sore tadi.
Direktur Sekolah Sepak Bola (SSB) Mitra Manakarra, Febrianto Wijaya, berharap dengan hadirnya Akademi PSM Makassar di Mamuju, Sulawesi Barat, semakin mendorong peningkatan sepak bola. Itu disampaikan Febrianto Wijaya, saat ditemui di Stadion Manakarra, Jl. Husni Thamrin, usai launching Akademi PSM Makassar, Rabu (2/5/2018) sore tadi. (nurhadi/tribunsulbar.com)

Anto menuturkan, Akademi PSM U-16 yang berkandang di Stadion Manakarra Mamuju, akan mengawali laga di Elite Pro Liga 1 2019 tanggal 28 April 2019.

"Semua pemain sudah siap. Bahkan ada satu pemain naturalisasi, dia dari Swedia ikut seleksi dan sudah latihan bersama di stadion Manakarra,"ujar eks pemain PSM Makassar itu.

Dikatakan, saat ini pihaknya masih melakukan pemantapan tim dengan mengagendakan tiga sampai empat kali uji coba.

"Supaya kita bisa melihat komposisi pemain dengan baik, sebelum berangkat," ucapnya.(tribun-timur.com)

Laporan Wartawan Tribun-Timur.com, @nurhadi5420

Baca: Hasil Hualifikasi MotoGP 2019 Americas Amerika, Marc Marquez Pole Position, Valentino Rossi Ngekor

Baca: Bandingkan Massa Jokowi - Maruf Amin vs Prabowo - Sandiaga Uno, Siapa Sesungguhnya Penguasa GBK?

Baca: Apa Isi Omongan Audrey yang Bikin Pelaku Sakit Hati? Seret Almarhum Ayah dan Bukan Masalah Cowok

Baca: Masa Tenang Pemilu 2019, Ini Aktifitas Andre Prasetyo Tanta dan Nasran Mone

Baca: RSUD Bantaeng Siapkan Empat Kamar Gratis Untuk Caleg Stres

Baca: TRIBUNWIKI: Pendiri Wikileaks Julian Assange tertangkap, Siapa Dia? Apa Kasusnya?

Penulis: Nurhadi
Editor: Hasrul
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved