13 Atlet Futsal Pelindo IV Makassar ke Turnamen ASEAN

Seleksi ini dibuka Direktur Utama PT Pelindo IV (Persero) Farid Padang didampingi Direktur Operasi dan Komersial Riman S Duyo.

HANDOVER
Para peserta berpose bersama di sela seleksi atlet futsal PT Pelindo I, II, III, IV, di Gedung Olahraga (GOR) Sudiang, Makassar, Sabtu (11/13). 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Pemain PT Pelabuhan Indonesia (Pelindo) IV Makassar mendominasi atlet futsal yang terpilih untuk mewakili Timnas Futsal PT Pelindo pada ajang ASEAN Port Association (APA) Sport 2019 Futsal Tournament.

Sebelumnya sekitar 50 peserta mengikuti seleksi atlet futsal PT Pelindo (I, II, III, IV) dari seluruh Indonesia di Gedung Olahraga (GOR) Sudiang, Makassar, Kamis-Sabtu (11/13).

Baca: VIDEO: Bawaslu Mamuju dan Satpol PP Tertibkan Alat Peraga Kampanye

Seleksi ini dibuka Direktur Utama PT Pelindo IV (Persero) Farid Padang didampingi Direktur Operasi dan Komersial Riman S Duyo.

Sebanyak 13 pemain dari PT Pelindo IV yang akhirnya lolos seleksi ini terdiri dari dua kiper, dua anchor (pemain bertahan sekaligus pengatur serangan), enam ala atau pemain sayap, serta dua pivot.

Enam lainnya berasal dari PT Pelindo II (3 ala, 2 anchor, 1 universal, 1 pivot) serta satu atlet dari PT Pelindo III (ala).

Baca: TRIBUNWIKI: Profil Rahmat Muhayang, Advokat yang Terjun ke Politik

Direktur Utama PT Intan Pesona Pariwisata selaku ketua panitia pelaksana seleksi mengatakan peserta yang mengikuti seleksi berdasarkan hasil penilaian dan seleksi berjenjang.

Para peserta berpose bersama di sela seleksi atlet futsal PT Pelindo I, II, III, IV,  di Gedung Olahraga (GOR) Sudiang, Makassar, Sabtu (11/13).
Para peserta berpose bersama di sela seleksi atlet futsal PT Pelindo I, II, III, IV, di Gedung Olahraga (GOR) Sudiang, Makassar, Sabtu (11/13). (HANDOVER)

Salah satu panitia Akbar Tenri Tetta Pananrang menjelaskan atlet yang sudah dinyatakan lolos seleksi tersebut akan mewakili PT Pelindo pada turnamen futsal se-Asia Tenggara, APA Sport 2019 Futsal Tournament, yang berlangsung di Yogyakarta, September mendatang.(*)

Silakan Subscribe Youtube Resmi Tribun Timur untuk news update:

Baca: Tagar Terima Kasih Istriku Trending Saat Ini, Kenapa Foto Iriana Jokowi yang Ramai? Gus Nadir Ikutan

Baca: Pantasan Jokowi Berani Tanya Prabowo e-Sport Mobile Legends, Kaesang Bocorkan Rangking MMR DOTA 2

Baca: Live Streaming Liverpool vs Chelsea Pukul 22.30 WIB Malam Ini di RCTI, Prediksi Skor & Pemain

Penulis: Alfian
Editor: Hasrul
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved