Yuk, Ikutan Kompetisi Cosplay di MTC Karebosi, Segini Hadiahnya

Aplikasi Belanja Online Ritelaku dan MTC Karebosi akan menggelar kompetisi Costum Player atau Cosplay bertajuk Ritelaku Coswalk Competition 2019

Yuk, Ikutan Kompetisi Cosplay di MTC Karebosi, Segini Hadiahnya
Humas MTC Karebosi
Empat Cosplayer saat beraksi menyemarakan panggung Ritelaku Warzone pada 30 Maret lalu di lantai 4 MTC Karebosi lalu. 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Kabar gembira nih bagi para costum player atau pencinta cosplay di Makassar.

Aplikasi Belanja Online Ritelaku dan MTC Karebosi akan menggelar kompetisi Costum Player atau Cosplay bertajuk Ritelaku Coswalk Competition 2019, setiap Sabtu, (13-27/4/2019) mendatang.

"Event ini dibuka sejak sekarang, dan kompetisinya dihelat setiap Sabtu yakni 13, 20 dan 27 April 2019," kata Direktur Utama PT Tosan Permai Lestari, Binsar J Samosir pada Tribun Timur, Selasa (9/4/2019) malam.

Beberapa agenda, Sabtu (13/4/2019) tersebut antara lain registrasi ulang peserta, teknikal meeting, photo shoot dan video profil peserta untuk ditayang melalui Youtube dan Instagram Ritelaku.

Kemudian Sabtu (20/4/2019) akan digelar babak Semifinal dimana para peserta Coswalk akan berparade ke seluruh area MTC Karebosi untuk menyapa dan foto bersama dengan para pengunjung.

Selanjutnya Grand Final akan digelar Sabtu (27/4/2019). Dalam Grand Final ini para peserta akan tampil di atas panggung untuk mendapat penilaian dari para juri.

"Caranya yah cukup berbelanja minimal Rp 50 ribu di MTC Karebosi, Karebosi Link atau PGM Karebosi lalu tunjukan nota belanjanya saat melakukan pendaftaran," ujarnya

Binsar juga menuturkan, event ini bertujuan untuk mewadahi hobi millennial Makassar dengan kompetisi menarik.

Tak hanya itu, penyelenggara akan menyiapkan
uang tunai dan tropi untuk empat orang pemenang.

Pemenang masing-masing akan mendapatkan tropi dan uang tunai. Dimana Juara 1 akan mendapat hadiah uang tunai Rp 1 juta, juara 2 Rp 750 ribu, juara 3 Rp 500 ribu dan juara favorit Rp 250 ribu. (*)

Laporan Wartawan Tribun Timur @umhaconcit

Penulis: Sukmawati Ibrahim
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved