Sore Ini, APNAS Gelar Diskusi 4,5 Tahun Curhatan Pelaku Usaha di Century Park Jakarta

"Agar sektor swasta tidak hanya sebagai penggembira diantara pembangunan yang hanya dikuasai oleh BUMN atau bahkan oleh Asing," kata Erwin.

Sore Ini, APNAS Gelar Diskusi 4,5 Tahun Curhatan Pelaku Usaha di Century Park Jakarta
dok_tribun-timur/IG_ismailbachtiar
YES_2019_Founder Rektor Institute Ismail Bachtiar (25) berfose bersama Pengusaha Erwin Aksa di sela-sela acara Makassar Young Enterpreneur Summit 2019 di CCC Tanjung Bunga, Makassar, Senin (1/4/2019). 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR -Menindaklanjuti Deklarasi Aliansi Pengusaha Nasional (APNAS) yang diprakarsai Erwin Aksa dan Suryani Motik di Djakarta Theater, (28/3/2019) lalu.

Para Pengusaha yang tergabung dalam Aliansi Pengusaha Nasional (APNAS) merasakan dampak negatif pembangunan ekonomi selama 4,5 tahun ini.

Baca: WOW! Saingi Ariel Noah, Cowok Makassar Ini Keluarkan Kocek Rp 700 Juta Buat BMW R Nine T

Beragam masalah juga dihadapi oleh para pengusaha di Jakarta yang terkena imbasnya karena kebijakan nasional yang tidak pro terhadap Pengusaha di sektor swasta.

APNAS Regional Chapter Jakarta ingin menjembatani keluh kesah para anggotanya tesebut dalam wadah bersama dan berusaha menyuarakannya agar menjadi concern bersama.

APNAS mengadakan kegiatan '4,5 tahun curhatan pelaku usaha: Realita dan Derita Pengusaha Kecil sampai Besar' yang diadakan di Hotel Century Park Senayan Jakarta, Selasa (9/4/2019), pukul 15.00-18:00 Wib.

Baca: Jelang Live ILC TV One, Karni Ilyas Bertemu Jokowi & Prabowo Apa Dibahas? Siapa Yakin Menang?

Rencananya akan diisi para pengamat ekonomi dan bisnis terkemuka serta para Pengusaha yang sudah lama berkiprah dan yang mewakili kelompok pengusaha millenial.

Penggagas sekaligus Ketua Umum APNAS, Erwin Aksa mengatakan APNAS dengan bangga menyuarakan aspirasi dan jeritan para Pengusaha DKI Jakarta khususnya, dan para Pengusaha seluruh Indonesia pada umumnya.

Agar pemerintahan selanjutnya dapat menggandeng para Pengusaha untuk turut serta dalam pembangunan negara.

Baca: Sekretariat Organda Diserang di BTN Asal Mula, Kapolrestabes Makassar Jenguk Kakek Terkena Busur

"Agar sektor swasta tidak hanya sebagai penggembira diantara pembangunan yang hanya dikuasai oleh BUMN atau bahkan oleh Asing," kata Erwin dalam siaran persnya, Selasa, (9/4/2019).

Ketua Umum APNAS DKI Jakarta, Muhammad Assad yang juga penyelenggara kegiatan mengatakan, APNAS sangat mendukung pemerintahan yang dapat membawa negara ini ke arah adil dan makmur serta merangkul para Pengusaha.

Baca: Persib Bandung Incar Pemain Muda Asal Serbia, Lihat Video Aksi Striker Ini, Cocok ke Maung Bndung?

Halaman
12
Penulis: Muhammad Fadhly Ali
Editor: Hasrul
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved