12 April, KPU Sulsel Gelar Konser Musik di Pasar Segar

Sebelum rapat persiapan konser musik dimulai, Asram mengatakan baru saja hadiri rapat di salah satu hotel di Makassar bersama seluruh Koordinator

abd azis/tribun-timur.com
Muh Asram Jaya 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Komisioner Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Sulawesi Selatan menggelar rapt persiapan konser musik bertema 'Pemilih Berdaulat Negara Kuat', Selasa (9/4/2019) sore.

Rapat dipimpin Ketua KPU Sulsel Misnah M Attas dan dihadiri Muh Asram Jaya, Faisal Amir, dan Uslimin (masing-masing anggota Komisioner KPU Sulsel) di depan ruangan Ketua KPU Sulsel, Jl AP Pettarani, Makassar.

Jika tidak ada aral melintang, konser musik itu akan digelar di Pasar Segar, Jl Pengayoman, Kecamatan Panakkukang, Makassar, Jumat (12/4/2019) malam.

Sebelum rapat persiapan konser musik dimulai, Asram mengatakan baru saja hadiri rapat di salah satu hotel di Makassar bersama seluruh Koordinator Divisi Hukum KPU kabupaten/kota.

"Tadi juga kita rapat bersama Devisi Hukum KPU kabupaten/kota untuk membicarakan  strategis penyelesaian sengketa hasil pemilihan umum. Kalau misalnya nanti ada terjadi di daerah sengketa seperti apa alur penyelesaiannya," kata Asram, Selasa (9/4/2019) sore.

Rapat yang digelar selama tiga hari, mulai tanggal 8-10 April besok juga melakukan pengundian Kantor Angkutan Publik untuk pelaksanaan audit dana kampanye partai politik peserta pemilu.

"Jadi kita juga mengundang kantor akuntan publik untuk diundi nomornya. Misalnya KAP A dapat partai Golkar dalam pengundian, maka KAP A ini yang nantinya akan mengaudit dana kampanye Golkar," jelas Asram.(ziz)

Penulis: Abdul Azis
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved