Wali Kota Parepare Ajak Imam Masjid Jaga Keamanan Pemilu

Wali Kota Parepare, Taufan Pawe pun menyampaikan bahwa orang Parepare memiliki pribadi yang mampu menjaga diri dan lingkungannya.

Wali Kota Parepare Ajak Imam Masjid Jaga Keamanan Pemilu
mulyadi/tribunparepare.com
Rakor Forkopimda Parepare jelang pencoblosan yang dirangkaikan dengan penyerahan insentif kepada imam masjid, RT,RW, pegawai syara dan Babinsa serta Babinkamtibmas 

TRIBUNPAREPARE.COM, UJUNG-Ratusan imam masjid yang ada di Kota Parepare dikumpul di Rumah Jabatan Wali Kota Parepare, Senin (8/4/2019) sore.

Para imam masjid ini dikumpul dalam rangka penyerahan insentif triwulan pertama. Kegiatan ini sekaligus dirangkaikan Rapat Koordinasi (Rakor) jelang pencoblosan.

Wali Kota Parepare, Taufan Pawe pun menyampaikan bahwa orang Parepare memiliki pribadi yang mampu menjaga diri dan lingkungannya.

"Polisi merupakan pengamanan bagi masyarakat. Tetapi hal itu tidak akan maksimal jika kita, tidak bisa menjadi polisi bagi diri sendiri,"kata Taufan.

Ia mengajak para imam masjid untuk menyampaikan dan menghimbau kepada masyarakat untuk menjaga kondisi aman dan kondusif selama Pemilu ini.

"Pak imam saya berharap, masih ada satu Jumat. Sampaikan secara sejuk, mari menjaga daerah dan lingkungan kita masing-masing. Hubungan silaturahmi yang tertinggi dan tidak terhingga di dunia ini,"ungkap ayah tiga anak ini.

Ia mengatakan, jauhi money politik (politik uang) karena ini merusak, jauhi janji-janji karena ini merusak.

Hadir juga dalam kegiatan ini, para pejabat lingkup Pemkot Parepare, Ketua KPU Parepare, Hasruddin Husain dan Anggota Bawaslu Parepare, Ihdar Radi.

Sejumlah ketua RT dan RW pun bisa bertanya langsung kepada para penyelenggara Pemilu seputar Pileg dan Pilpres yang digelar 17 April nanti.(adi)

Laporan Wartawan Tribun Timur, @adibrenchek

Penulis: Mulyadi
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved