Tak Suka Pekerjaan yang Dilakukan Setiap Hari, Suami Tega Bunuh Istrinya, Kini Jadi Buronan Polisi

Seorang pria di India menjadi buronan polisi setelah dituduh mencekik istrinya hingga tewas dalam pertengkaran yang dipicu pekerjaaan sang istri.

Tak Suka Pekerjaan yang Dilakukan Setiap Hari, Suami Tega Bunuh Istrinya, Kini Jadi Buronan Polisi
Ilustrasi
Tak Suka Pekerjaan yang Dilakukan Setiap Hari, Suami Tega Bunuh Istrinya, Kini Jadi Buronan Polisi 

TRIBUN-TIMUR.COM-Seorang pria di India menjadi buronan polisi setelah dituduh mencekik Istrinya hingga tewas dalam pertengkaran yang dipicu pekerjaaan sang Istri.

Korban yang bernama Rekha Pagare (35), ditemukan tewas dengan luka lebam pada leher setelah bertengkar dengan suaminya Dileep Pagare (38), di kediaman mereka di Thane, negara bagian Maharashtra, India, pada Minggu (7/4/2019).

Dilansir India Today, korban sehari-hari bekerja sebagai pembantu rumah tangga di sebuah keluarga, yang tidak disukai oleh suaminya, yang bekerja sebagai tukang ledeng.

Baca: Gadis 17 Tahun Kejang-kejang Usai Dicekoki Sabu & Dicabuli Bergilir Teman-temannya, ini Kronologinya

Baca: ABG 18 Tahun Melahirkan di Pinggir Jalan, Gini Caranya Potong Ari-ari, Sosok Pria yang Menghamili

Baca: Darije Kalezic Singgung Performa Pemain Muda PSM Makassar, Ada Apa?

Korban kembali ke rumah mereka di Mukund Nagar, kota Ulhasnagar, pada malam hari, dan terjadi pertengkaran. Tersangka diduga menjerat leher istrinya dengan kain "dupatta", yakni kain panjang yang dikenakan wanita India sebagai pakaian.

Melihat pertengkaran kedua orangtuanya, putri mereka yang berusia 13 tahun mencoba melerai, namun oleh tersangka justru dipaksa keluar rumah.

Gadis itu kemudian bergegas ke rumah neneknya yang tak jauh dari tempat tinggalnya untuk melaporkan pertengkaran kedua orangtuanya.

Bersama sang nenek, gadis itu kembali ke rumah dan mereka menemukan korban sudah terbaring di lantai, sementara tersangka tidak berada di lokasi.

Korban pun segera dibawa ke rumah sakit terdekat, namun dokter menyatakan nyawa korban sudah tidak tertolong. Jenazah korban kini dikirim untuk dilakukan pemeriksaan pascakematian.

Menurut keterangan pihak keluarga kepada polisi, sehari sebelumnya, tersangka juga sempat memukuli korban hingga mengalami cedera dan dirawat di rumah sakit.

Polisi saat ini masih mencari keberadaan tersangka yang diduga melarikan diri usai membunuh istrinya.

Halaman
1234
Editor: Anita Kusuma Wardana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved