Pemilu 2019, Kapolres dan Dandim 1415 Selayar Pimpin Sispamkota

Kapolres AKBP Taovik Ibnu Subarkah, dan Dandim 1415/Selayar Letkol Arm Yuwono pimpin Simulasi Pengamanan Kota (Sispamkota).

Pemilu 2019, Kapolres dan Dandim 1415 Selayar Pimpin Sispamkota
Nurwahida
Kapolres AKBP Taovik Ibnu Subarkah, dan Dandim 1415 Selayar Letkol Arm Yuwono pimpin Simulasi pengamanan kota (Sispamkota) di Depan Kantor KPU Selayar, Kecamatan Benteng, Kabupaten Kepulauan Selayar, Sulawesi Selatan, Senin (842019) pagi. 

TRIBUNSELAYAR.COM, BENTENG- Kapolres AKBP Taovik Ibnu Subarkah, dan Dandim 1415/Selayar Letkol Arm Yuwono pimpin Simulasi Pengamanan Kota (Sispamkota).

Simulasi Sispamkota digelar di depan Kantor KPU Selayar, Kecamatan Benteng, Kabupaten Kepulauan Selayar, Sulawesi Selatan, Senin (8/4/2019) pagi.

Baca: VIDEO: Kemeriahan KPU Run Lima Kilo Meter KPU Selayar

Baca: Diduga Gunakan Tangki Modifikasi, 1 Mobil Warga Diamankan di Polres Selayar

Simulasi Sispamkota digelar Polres Kepulauan Selayar.

Dihadiri Kaban Kesbangpol Pemkab Ince Rahim, Kasat Pol PP dan Damkar Ahmad Aliefiyanto dan Ketua KPU Nandar Djamaluddin.

Hadir juga Ketua Bawaslu Suharno, serta seluruh peserta Simulasi dari Personil Polres, Kodim, Pol PP dan Pemadam Kebakaran.

AKBP Taovik Ibnu Subarkah, mengapresiasi pelaksananaan Sispamkota.

"Kegiatan ini merupakan latihan, untuk kesiapan. Ini juga untuk menunjukkan kepada Masyarakat bahwa TNI-POLRI dan Instansi terkait siap mengamankan jalannya Pemilu 2019,"katanya.

Sementara itu Dandim 1415 Selayar Letkol Arm Yuwono, menambahkan latihan Sispamkota dan pengendalian massa telah dilakukan sebanyak dua kali.

" Ini menunjukkan kesiapan untuk tugas mengamankan Pemilu 2019. Saya juga juga merasa bangga dengan Sinergitas TNI-POLRI yang terjalin sangat baik di Kepulauan Selayar,"katanya.

Ia melihat sinergitas yang sangat baik TNI-POLRI dan Instansi terkait.

Halaman
12
Penulis: Nurwahidah
Editor: Munawwarah Ahmad
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved