Alumni SMPN 1 Bantaeng Akan Gelur Reuni Akbar Setelah Idul Fitri

“Lama sudah tak bertemu ada terpendam rasa rindu, mari merajut tali persaudaraan melaui Reuni Akbar ini. Datang dan kenang kisah putih biru,” katanya.

Alumni SMPN 1 Bantaeng Akan Gelur Reuni Akbar Setelah Idul Fitri
HANDOVER
Alumni SMPN 1 Bantaeng bakal menggelar Reuni Akbar. 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Hasim Arfah

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR- Alumni SMPN 1 Bantaeng bakal menggelar Reuni Akbar dalam rangka mempererat tali persaudaraan setelah Idul Fitri 2019.

Ketua Panitia Pelaksana, Medy Juanda mengatakan, reuni akbar yang mengusung tema “Apapun Warnamu Sekarang, Dulu Engkau Putih Biru."

“Alhamdulillah, setelah kami melakukan komunikasi dengan beberapa perwakilan alumni, kemarin pada rapat perdana telah diputuskan Insya Allah Reuni Akbar SMPN 1 Bantaeng siap dilaksanakan,” katanya via rilis ke Tribun, Senin (8/4/2019).

Baca: Ramai Dibahas, Aa Gym Komentari Indahnya Foto Kampanye Prabowo di Stadion GBK

Baca: TRIBUNWIKI: Serial TV Game of Thrones Season 8 Akan Ditayangkan, Ini Sinopsis dan Jadwalnya

Ia mengatakan, dalam reuni tersebut akan diisi dengan beberapa kegiatan diantaranya, jalan sehat, donor darah, bakti alumni kepada sekolah, fun games ala SMP antar alumni, malam ramah tamah dan beberapa kegiatan hiburan lainnya.

“Kegiatan ini sangat di dukung oleh pihak sekolah khususnya oleh Kepala Sekolah saat ini, Santosa. Yang mana beliau sangat antusias dan bahkan menyiapkan ruangan kelas untuk kami gunakan sebagai tempat rapat dan berdiskusi,” katanya.

Seluruh pelaksanaan acara reuni akbar ini akan dipersiapkan semaksimal mungkin, baik secara teknis maupun non teknis oleh panitia pelaksana yang terdiri dari beragam alumni.

Baca: Kasat Reskrim Polres Jeneponto Ajak Masyarakat Tidak Sebar Berita Hoax

“Sejak SMPN 1 Bantaeng berdiri, ini merupakan reuni akbar yang pertama kalinya. Insyaallah kami teman-teman panitia akan mempersembahkan yang terbaik. Dan kami berharap, pada malam ramah tamah nantinya, Bupati Bantaeng dapat berkenan hadir untuk memberikan sambutan," bebernya.

Terakhir, ia sangat berharap agar seluruh alumni bisa menghadiri dan menyukseskan acara reuni akbar tersebut.

“Lama sudah tak bertemu ada terpendam rasa rindu, mari merajut tali persaudaraan melaui Reuni Akbar ini. Datang dan kenang kisah putih biru,” katanya. (*)

Jangan Lupa Subscribe Channel Youtube Tribun Timur:

Follow juga Instagram Tribun Timur:

Penulis: Muh. Hasim Arfah
Editor: Hasrul
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved