VIDEO: Gubernur Sulsel ke Toraja Utara, Ini Agendanya

Kunjungan mantan Bupati Bantaeng dua periode itu ke Bumi Pongtiku untuk bersilaturahmi bersama Tokoh Masyarakat di Pangala, Kecamatan Rindingallo.

TRIBUNTORAJA.COM, TALLUNGLIPU - Gubernur Sulawesi Selatan, HM Nurdin Abdullah berkunjung ke Kabupaten Toraja Utara, Minggu (7/4/2019) siang.

Kunjungan mantan Bupati Bantaeng dua periode itu ke Bumi Pongtiku untuk bersilaturahmi bersama Tokoh Masyarakat di Pangala, Kecamatan Rindingallo.

Setelah silaturahmi di Pangala, Nurdin Abdullah menuju SMK Kristen Tagari di Kelurahan Tagari, Kecamatan Tallunglipu bertemu para Kepala Sekolah SMA/SMK dan SLB.

Didampingi Anggota Legislatif DPRD Sulsel, Dan Pongtasik, Kepala Dinas Kehutanan Pemprov Sulsel H Muhammad Thamzil dan rombongan.

Kepala Sekolah yang hadir pada silaturahmi bersama Gubernur Nurdin Abdullah berasal dari Toraja Utara, Tana Toraja, Luwu, Luwu Utara, Luwu Timur dan Kota Palopo.

Tujuan pertemuan bersama ratusan Kepsek untuk mempercepat proses pembangunan dalam bidang pendidikan.

Nurdin Abdullah didampingi Bupati Toraja Utara, Kalatiku Paembonan memberikan arahan kepada seluruh Kepala Sekolah SMA/SMK dan SLB yang hadir agar meningkatkan integritas dalam peningkatan pendidikan agar Indonesia maju sebagai negar cerdas.

Setelah salat Magrib, Gubernur Nurdin Abdullah dan rombongan melanjutkan perjalan ke Kota Palopo untuk mengisi kuliah umum.

Simak Videonya (*)

Laporan Wartawan TribunToraja.com, @cinnank17

Penulis: Risnawati M
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved