Terungkap Tarif Aty Kodong Sekali Manggung, Rugi Puluhan Juta Gegara Ulah Oknum Brimob Polda Sulsel

Terungkap Tarif Aty Kodong Sekali Manggung, Rugi Puluhan Juta Gegara Ulah Oknum Polisi Polda Sulsel

Terungkap Tarif Aty Kodong Sekali Manggung, Rugi Puluhan Juta Gegara Ulah Oknum Brimob Polda Sulsel
Youtube
Aty Kodong 

Terungkap tarif Aty Kodong Sekali Manggung, Mengaku Rugi Puluhan Juta Gegara Ulah Oknum Polisi Polda Sulsel

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Mengawal laporan pelanggaran disiplin mantan pacar, Bhayangkara Satu (Bharatu) Suardi membuat artis Aty Kodong sempat merugi Rp 90 juta.

Pasalnya, sejak kasus mantan pacarnya dilaporkan ke Provos Brimob Polda Sulsel pada 4 Januari 2019. Aty Kodong sempat menolak beberapa job manggungnya.

"Ada memang beberapa job manggung yang harus saya cancel, itu semua karena saya kawal ini kasus," ungkap Aty Kodongdi Cafe Gigi, Makassar, Jumat (5/4/2019) sore.

Baca: VIDEO Kasus Aty Kodong Diambil Alih Propam Polda Sulsel

Job manggung dibeberapa daerah seperti Jakarta dan dua daerah lain itu kata jebolan Dangdut Indosiar tahun 2014, totalnya Rp 90 juta lebih.

Aty mengaku rata-rata tarif sekali manggung Rp 30 juta.

Pedangdut Nur Aty alias Aty Kodong (31) saat menggelar konferensi pers di Cafe Gigi, Makassar.
Pedangdut Nur Aty alias Aty Kodong (31) saat menggelar konferensi pers di Cafe Gigi, Makassar. (Darul Amri/Tribun Timur)

"Jadi hitung coba kalau satu kali dapat job manggung Rp 30 juta, tapi saya tidak hitung itu semua. Demi keadipan saya akan terus mengawal kasus saya di Polda," jelasnya.

Aty Kodong melaporpan mantan pacarnya Suardi ke Provos Brimob karena diduga, Bharatu Suardi telah langgar kedisiplinan sebagai anggota Sat Brimob Polda Sulsel.

Hubungan Aty Kodong dan Suardi sejak awal 2016. Mereka menjalani hubungan spesial tersebut kurang lebih tiga tahun, dan pada akhir 2018 Suardi putuskan Aty.

Dari situ, Aty merasa kecewa karena dia sudah berusaha meyakinkan Suardi dan keluarga untuk segera menikah. Tapi yang didapatkan Aty hanya sebuah kekecewaan.

Halaman
1234
Editor: Ilham Arsyam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved