Muncikari Prostitusi Online Dijebloskan ke Rutan Polrestabes Makassar, Siapa Pelanggannya?

Dalam kasus itu, polisi mengamankan seorang muncikari berinisial bernama Ayu Lestari bersama tiga wanita lainnya, RA, AN dan SE di salahsatu hotel

Muncikari Prostitusi Online Dijebloskan ke Rutan Polrestabes Makassar, Siapa Pelanggannya?
muslimin emba/tribun-timur.com
Rumah Tahan Negara (Rutan) Polrestabes Makassar, di Mapolrestabes Makassar, Jl Ahmad Yani, Makassar, Minggu (7/4/2019) 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polrestabes Makassar merilis pengungkapan kasus prostitusi online via aplikasi Michat, Sabtu kemarin.

Dalam kasus itu, polisi mengamankan seorang muncikari berinisial bernama Ayu Lestari bersama tiga wanita lainnya, RA, AN dan SE di salahsatu hotel yang berlokasi di Jl Sultan Hasanuddin.

Dari penyelidikan polisi dan pengakuan pelaku Ayu, modus pelaku adalah dengan menyiapkan kamar hotel terlebih dahulu, dan kemudian mencari para pelanggannya.

Terkadang, Ayu mencarikan hotel berbeda agar pelanggan atau lelaki hidung belang tidak bosan dari segi pelayanan, bahkan pengamanan dari manajemen hotrl itu.

Mucikari Ayu mempekerjakan tiga wanita yang berumur kisaran 19 sampai 21 tahun. Sementara itu, satu wanita dipekerjakan Ayu masih dalam penyelidikan petugas.

Tarif yang dipasang sang muncikari bervariatif, mulai dari tarif terendah Rp 400 ribu hingga Rp 1,3 juta.

Selain mengamankan pelaku AL dan tiga wanita lainnya. Penyidik juga mengamankan tiga unit handphone android yang digunakan mengaktifkan aplikasi MiChat dan pakain dalam wanita.

Hasil introgasi sementara, mucikari Ayu mengungkapkan sudah jalankan bisnis ini sejak 2018. Bahkan  Ayu telah pekerjakan beberapa wanita lain sebelum dia dibekuk.

Lalu dari kalangan mana saja pelanggan yang kerap menggunakan jasa prostitusi online ala Ayu Lestari?

Wakasatreskrim Polrestabes Makassar, Kompol Jamal Fatur Rohman yang dikonfirmasi, Minggu (7/4/2019) siang, mengaku belum menanyakan soal pelanggan yang kerap menggunakan jasa prostitusi online Ayu Lestari.

Halaman
12
Penulis: Muslimin Emba
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved