Diduga karena Asmara, Dedi Gantung Diri di Pohon Mangga

Pemuda yang belakangan diketahui bernama Dedi Suardi ini dikenal sebagai honorer di Dinas Kebersihan Kabupaten Majene.

Diduga karena Asmara, Dedi Gantung Diri di Pohon Mangga
Instagram
Isi SMS Dedi kepada Anah sebelum almarhum ditemukan tewas tergantung di dahan pohon mangga

MAJENE, TRIBUN-TIMUR.COM - Warga Galung Selatan, Kelurahan Galung Selatan, Kecamatan Banggae, Kabupaten Majene, Sulawesi Barat, geger. Mereka menemukan seorang pemuda tergantung dengan leher terlilit tali di salah satu dahan pohon mangga, Sabtu (6/4) pagi.

Pemuda yang belakangan diketahui bernama Dedi Suardi ini dikenal sebagai honorer di Dinas Kebersihan Kabupaten Majene.

Anak kedua dari lima bersuadara pasangan Taswin-Murni ini ditemukan tak bernyawa di atas pohon. Kuat dugaan, ia sengaja mengakhiri hidupnya karena persoalan asmara.

“Tak ada persoalan di dalam keluarga atau masalah dengan teman-temannya. Kemungkinan memang karena masalah asmara,” kata Abdul Salam, Lurah Galung Selatan, yang ikut menyaksikan evakuasi jenazah Dedi dari atas pohon.

Dugaan sementara, Dedi mengakhiri hidupnya pada malam hari. Hal itu terlihat dari darah di tubuhnya yang sudah mengering.

Terpisah, Kasat Reskrim Polres Majene AKP Pandu Arief Setiawan dikonfirmasi mengatakan, pihaknya masih mendalami peristiwa bunuh diri di Lingkungan Galung tersebut.

Indikasi penyebab aksi nekat Dedi karena asmara setelah beredarnya potongan SMS dari Dedi kepada seorang perempuan bernama Anah.

Di yang ditujukan kepada Anah tesebut, Dedi mengingatkan kepada gadis tersebut jika ingin menemuinya, segera mencari di sekitar lapangan yang sering mereka berdua lalui.

Isi SMSnya seperti ini: Kalau mauko carika besok carika d pohon mangga yg ada d lapangan yg pernah kita lewati d galung nah. Carimaka di sini besok anah apakah itu’o tergantung di sini.(*/tribun-timur.com)

Penulis: Darul Amri Lobubun
Editor: Muh. Irham
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved