Bawaslu Mamuju Rapat Konsolidasi dengan Organisasi Pemantau Pemilu

Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Mamuju, rapat konsolidasi dengan organisasi pemantau Pemilu di Hotel Lestari, Jl Abdul Syakur, Karema

Bawaslu Mamuju Rapat Konsolidasi dengan Organisasi Pemantau Pemilu
nurhadi
Rapat konsolidasi Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Mamuju dengan organisasi pemantau Pemilu di Hotel Lestari, Jl Abdul Syakur, Karema, Sabtu (642019) sore. 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAMUJU - Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Mamuju, rapat konsolidasi dengan organisasi pemantau Pemilu di Hotel Lestari, Jl Abdul Syakur, Karema, Sabtu (6/4/2019) sore.

Rapat konsolidasi akan berlangsung 6-7 April.

Dibuka pimpinan Bawaslu Sulbar Koordinator Divisi Hubungan Masyarakat dan Antar Lembaga Supriadi Narno.

Ia didampingi tiga komisioner Bawaslu Mamuju.

Yakni Ketua Bawaslu Mamuju Rusdin, Komisioner Bawaslu Mamuju Koordinator Divisi Hukum, Penindakan dan Penyelesaikan Sengketa Faisal Jumalang dan Koordinator Divisi Hubungan Masyarakat dan Antar Lembaga Sitti Mustikawati.

Ketua Bawaslu Mamuju Rusdin mengatakan, berdasakan surat keputusan dari Bawaslu RI ada 51 organisasi pemantau yang diakreditasi secara nasional.

"Namun di Sulbar khususnya Mamuju kami baru menemuan 12 organsasi pemantau pemilu yang terakreditasi secara nasional,"kata Rusdin ditemui di Hotel Lestari Mamuju, Jl Musa Karim, Karema, Sabtu (6/5/2019).

Adapun 12 organisasi pemantaua yang hadir dalam rapat, yakni PMII, HMI, GMKI, GMNI, Perkumpulan Persatuan Alumni Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia, Jaringan Demokrasi Indonesia (JADI), IMM, KAMMI, Aliansi Pemantau Kinerja Aparatur Negara, Koalisi Perempuan Indonesia dan Prima DMI.

"Kami juga mengundang pengurus Nasiatul Asiyah yang merupakan konsorsium dari JPPR,"ucapanya.

"Inilah 12 organisasi kita identifikasi dari 51 data diterima di Bawaslu RI. Adapun yang belum diundang dan ternyata ada di Mamuju. Kita akan koordinasikan lebih lanjut,"kata Rusdin.

Halaman
12
Penulis: Nurhadi
Editor: Munawwarah Ahmad
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved