Muhammad Nur Kembali Jabat Direktur PDAM Tirta Manakarra Mamuju

Bupati Mamuju H Habsi Wahid kembali melantik Muhammad Nur, sebagai Direktur Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Manakarra

Muhammad Nur Kembali Jabat Direktur PDAM Tirta Manakarra Mamuju
TRIBUN TIMUR/NURHADI
Bupati Mamuju H Habsi Wahid kembali melantik Muhammad Nur, sebagai Direktur Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Manakarra periode 2019-2024 di Aula Kantor PDAM Tirta Manakarra, Jl Kurungan Bassi, Kelurahan Rimuku, Mamuju, Jumat (5/4/2019). 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAMUJU - Bupati Mamuju H Habsi Wahid kembali melantik Muhammad Nur, sebagai Direktur Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Manakarra periode 2019-2024.

Pelantikan berlangsung di Aula Kantor PDAM Tirta Manakarra, Jl Kurungan Bassi, Kelurahan Rimuku, Mamuju, Jumat (5/4/2019).

Muhammad Nur dilantik untuk ketiga kalinya sebagai Direktur PDAM Mamuju.

Baca: Pemuda Takalar Ini Untung Puluhan Juta Rupiah dari Bisnis Sablon Baju

Baca: Dipanggil Bawaslu, Bupati Jeneponto: Tidak Ada Salahnya Kesana

Baca: 31 Bus Cahaya Bone Layani Rute Makassar-Palu, Akan Buka 3 Rute Baru

Bupati Mamuju, meminta Nur agar terus meningkatkan kinerjanya selaku Direktur PDAM yang sudah menjabat dua periode sebelumnya.

"Sebagai direktur yang menjabat selama dua periode sebelumnya, harus bekerja maksimal sehingga menjadikan PDAM Tirta Manakarra masuk Lima besar dari 396 PDAM air bersih yang ada di Indonesia dan mampu meraih Opini WTP dari BPK RI sebanyak 10 kali berturut – turut,"kata Habsi.

Habsi menilai, selama ini kinerja Nur dalam memimpin DPAM berkinerja baik, sehingga tak ada alasannya untuk mengganti.

"Terbukti kebutuhan air bersih sudah tersalurkan sudah mencapai 80 persen, dengan jumlah langganan sekitar 15.500,"ujarnya.

Itu artinya, lanjut Habsi, masyarakat di Mamuju sudah menikmati air bersih, yang juga menjadi ukuran tingkat kesehatan masyarakat.

Sementara itu, Muhammad Nur mengatakan, akan terus berusaha mempertahankan opini masyarakat terhadap kinerja baik PDAM Tirta Manakarra.

Ke depan, kata dia, akan berupaya mengangkat PDAM Tirta Manakarra dari urutan ke Lima se Indonesia, masuk minimal urutan kedua.

Halaman
12
Penulis: Nurhadi
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved