Cicely Band dan Elmarikustik Awali Konser Musik KPU Wajo

Selain itu, ada juga penampilan dari juara 1 pada pentas seni yang juga digelar KPU Wajo, yakni Elmarikustik dengan lagu Bento, karya Iwan Fals.

Cicely Band dan Elmarikustik Awali Konser Musik KPU Wajo
hardiansyah/tribunwajo.com
Cicely Band membuka konser musik di Lapangan Merdeka Sengkang, Jumat (5/4/2019) malam. 

TRIBUN-WAJO.COM, SENGKANG - Konser Musik Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Wajo dibuka dengan penampilan Cicely Band, Jumat (5/4/2019) malam.

Konser musik bertajuk 'Pemilih Berdaulat Negara Kuat', yang digelar di Lapangan Merdeka Sengkang, tersebut diawali 2 lagu pembuka dari band asal Kabupaten Wajo tersebut.

Yakni, lagu dari Citra Scholastika berjudul Aku Pasti Bisa dan The Cranberries berjudul Zombie.

Selain itu, ada juga penampilan dari juara 1 pada pentas seni yang juga digelar KPU Wajo, yakni Elmarikustik dengan lagu Bento, karya Iwan Fals.

Diketahui, konser musik KPU Wajo tersebut bakalan dihibur oleh Adi eks Naff dan akan membawakan 10 lagu.

Menurut Komisioner KPU Wajo Devisi Sosialisasi, Pendidikan Pemilih, Partisipasi Masyarakat dan SDM, Zainal Arifin, konser musik tersebut sengaja digelar sebagai bentuk sosilasasi ke para pemilih.

"Dengan begitu kami berharap dapat meningkatkan partisipasi dan kualitas pemilih dalam penyelenggaraan Pemilu 2019 di Kabupaten Wajo," kata Zainal Arifin.

Disela konser musik, host tak lupa mengajak para pengunjung untuk datang ke TPS menggunakan hak suaranya, Rabu (17/4/2019) mendatang.

Diketahui, selain menggelar konser musik, sebagai ajang sosialisasi untuk meningkatkan partisipasi pemilih, KPU Wajo juga menggelar pentas seni. (TribunWajo.com)

Laporan wartawan Tribun Timur @dari_senja

Penulis: Hardiansyah Abdi Gunawan
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved