Bina Keakraban Antar Karyawan, Manajemen Hotel Aryaduta Makassar Gelar Staff Party

"Bukan hadiah yang mereka kejar, tapi mereka hanya ingin menghibur dan menunjukan kekompakan, kekeluargaan antar karyawan," katanya.

Bina Keakraban Antar Karyawan, Manajemen Hotel Aryaduta Makassar Gelar Staff Party
HANDOVER
Manajemen Hotel Aryaduta menggelar staff party di Alamanda ballroom dan area kolam renang Aryaduta Makassar, Jl Sombu Opu no 297, Kota Makassar, Jumat (5/4/2019). 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Manajemen Hotel Aryaduta Makassar menggelar staff party di Alamanda Ballroom dan area kolam renang Hotel Aryaduta Makassar, Jl Sombu Opu no 297, Kota Makassar, Jumat (5/4/2019).

Kegiatan yang bertajuk ‘Family Fun Fair’ sengaja digelar untuk membina keakraban dan memacu kinerja kerja para karyawan dan karyawati mereka.

Acara ini dibuka oleh direktur PT Makassar Hotel Network, Ardhyanto Trisetiawan yang merupakan penanggung jawab seluruh hotel-hotel dari perusahaan Bosowa di seluruh Indonesia.

Baca: LOGIN sscasn.bkn.go.id Daftar PKN STAN & IPDN, 5 Hari Lagi, Langsung Jadi CPNS, Syarat & Cara Daftar

Dalam sambutanya Ardhyanto memberi semangat kepada para staff Aryaduta agar tetap semangat dalam menghadapi persaingan pasar kedepannya dan berharap agar semua staff bisa menjaga kekompakan dan pelayanan kepada para tamu-tamu.

"Kita harus memberi pelayanan terbaik agar para tamu senantiasa mempercayai hotel Aryaduta sebagai akomodasi mereka, baik mice, business ataupun leisure," katanya dalam rilis ke Tribun Timur.

Ardhyanto juga menyampaikan kebanggaannya atas kinerja staff Hotel Aryaduta yang masih sangat terjaga sehingga membuat hotel ini tetap menjadi hotel yang berkelas di tengah-tengah persaingan yang ketat.

Acara dilanjutkan dengan penampilan performance dari setiap department.

Baca: 3 Postingan Instagram (IG) Terakhir Guru Budi Sebelum Mayatnya Ditemukan Tanpa Kepala dalam Koper

Marketing Communication Hotel Aryaduta, Nathalia mengatakan, terdapat delapan departement di hotel Aryaduta Makassar dan seluruhnya sangat maksimal saat performance.

"Bukan hadiah yang mereka kejar, tapi mereka hanya ingin menghibur dan menunjukan kekompakan, kekeluargaan antar karyawan," katanya.

Acara ini juga dihibur oleh seksi dancer, games dan doorprize seperti kulkas, sepeda, mesin cuci, TV, dan hadiah lainnya.

General Manager (GM) Hotel Aryaduta Makassar, Erwin Arsyad mengatakan, acara ini rutin digelar setiap tahunnya.

"Diadakan dengan konsep berbeda setiap tahunnya kadang outdoor dan indoor agar staff kami tidak bosan. Seperti tahun lalu kami mengadakan di Bugis Water Park, tahun ini di dalam hotel, dan tahun depan akan diadakan diluar lagi. Jadi semua karyawan bisa menikmati suasana yang berbeda dan semakin semangat dalam bekerja, " katanya.(*)

Jangan Lupa Subscribe Channel Youtube Tribun Timur:

Follow juga Instagram Tribun Timur:

Penulis: Nur Fajriani R
Editor: Hasrul
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved