Polisi Belum Jadwalkan Panggil Istri Wahyu Jayadi, Tersangka Pembunuh Siti Zulaeha

Namun Rivai belum menyebut siapa rekan kerja Wahyu Jayadi yang akan dipanggil, serta kapan jadwal pemanggilan dilakukan.

Polisi Belum Jadwalkan Panggil Istri Wahyu Jayadi, Tersangka Pembunuh Siti Zulaeha
Ari Maryadi/Tribun Gowa
Kasat Reskrim Polres Gowa Iptu Muh Rivai. 

TRIBUN-TIMUR.COM, SUNGGUMINASA - Satuan Reserse Kriminal (Sastreskrim) Polres Gowa belum mengagendakan pemanggilan untuk Ifa, istri tersangka kasus pembunuhan pegawai kampus Universitas Negeri Makassar.

Ifa adalah istri dari Wahyu Jayadi, tersangka kasus pembunuhan yang kini mendekam dalam sel tahanan Mapolres Gowa.

Kasat Reskrim Polres Gowa, Iptu Muh Rivai mengatakan, pihaknya masih berfokus pada rekan kerja Zulaeha dan Wahyu Jayadi di kampus Universitas Negeri Makassar.

Hal itu dimaksudkan untuk menggali duguaan pengadaan barang dalan proyek yang melibatkan Zulaeha dan Wahyu Jayadi.

Oleh karena itu, kata Iptu Rivai, pihaknya belum mengagendakan pemanggilan terhadap Ifa untuk dimintai keterangan oleh penyidik.

"Kalau istri tersangka sampai sekarang ini kita belum agendakan," kata Rivai kepada Tribun Timur, Kamis (4/4/2019).

"Tetapi kita lihat ke depan. Apakah yang bersangkutan (baca: Ifa) akan kita panggil untuk kepentingan penyidikan, dan apa yang perlu kita gali dari istri tersangka," sambung perwira polisi dua balok ini.

Sebelumnya, Iptu Muhammad Rivai menyebut berencana memanggil saksi tambahan dari teman dekat Wahyu Jayadi. Tujuannya untuk menggali hubungan Wahyu dengan korban, serta mendalami dugaan pengadaan barang yang dikeluhkan Wahyu Jayadi.

Namun Rivai belum menyebut siapa rekan kerja Wahyu Jayadi yang akan dipanggil, serta kapan jadwal pemanggilan dilakukan.

"Kita akan mengagendakan untuk memanggil teman dekat tersangka. Kita akan gali sejauh mana keterlibatan korban dalam urusan pribadi dan pekerjaan tersangka," kata Iptu Rivai.

"Sehingga kita bisa menganalisa motif pembunuhan ini apa ada keterkaitan dengan persoalan itu (baca: proyek pengadaan barang)," tandas Iptu Rivai.

Laporan Wartawan Tribun Timur @bungari95

Jangan Lupa Subscribe Channel Youtube Tribun Timur:

Follow juga Instagram Tribun Timur:

(*)
Penulis: Ari Maryadi
Editor: Hasrul
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved