Peserta Jalan Sehat Membeludak, Relawan Bantu 1000 Kaos ke Roemah Djoeang Prabowo-Sandi

hari H Jalan Sehat Prabowo-Sandi pada 7 April 2019, peserta yang telah mendaftar hingga 2 April 2019 membeludak yaitu 32.000 orang

Peserta Jalan Sehat Membeludak, Relawan Bantu 1000 Kaos ke Roemah Djoeang Prabowo-Sandi
istimewa
Relawan Roemah Djoeang Sulsel Pemenangan Prabowo-Sandi, Herman RA Mappa, menyalurkan bantuan baju kaos peserta Jalan Sehat Roemah Djoeang Prabowo-Sandi kepada Panglima Roemah Djoeang Sulsel, M Arief A Bisma, di Makassar, Kamis (4/42019) 

MAKASSAR, TRIBUN-TIMUR.COM, - Relawan Roemah Djoeang Sulsel Pemenangan Prabowo-Sandi, Herman RA Mappa, menyalurkan bantuan baju kaos peserta Jalan Sehat Roemah Djoeang Prabowo-Sandi kepada Panglima Roemah Djoeang Sulsel, M Arief A Bisma, di Makassar, Kamis (4/4/2019). 

Bantuan sebanyak 1.000 kaos peserta itu diberikan sebagai bentuk dukungan terhadap antusiasme masyarakat Sulsel yang ingin mengikuti avent akbar tersebut setelah sebelumnya panitia kegiatan jalan sehat kewalahan menyiapkan jumlah kaos karena tingginya minat dan pendaftar peserta jalan sehat.   

"Ini adalah bentuk dukungan kami agar acara Jalan Sehat Prabowo-Sandi terseleggara dengan sukses. Kami berharap Relawan Prabowo-Sandi lainnya bisa ikut berkontribusi,” ujar Herman yang perwakilan dari Cooffe Galang. 

Baca: Jalan Sehat Relawan Roemah Djoeang Akan Buat Trending Hastag Putihkan Makassar

Penyerahan bantuan kaos tersebut dilakukan di Markas Roemah Djoeang Sulsel, Jl Toddopuli X, Kota Makassar. 

Sebelumnya, kaos peserta jalan sehat yang disiapkan hanya 15.000 lembar. Namun, jelang hari H Jalan Sehat Prabowo-Sandi pada 7 April 2019, peserta yang telah mendaftar hingga 2 April 2019 membeludak yaitu 32.000 orang.

Puluhan ribu pendaftar Jalan Sehat Prabowo-Sandi itu sebelumnya mendaftar melalui jalur pendaftaran online Roemah Djoeang dan form pendaftaran manual.

Baca: TRIBUNWIKI: Ini Profil Panglima Roemah Djoeang Sulsel M Arief A Bisma, Staff Ahli Fraksi Gerindra

Bantuan kaos peserta dari relawan Roemah Djoeang tersebut diterima dan diapresiasi positif Panglima Roemah Djoeang Sulsel, M Arief A Bisma.

Arief yang menerima langsung penyerahan bantuan kaos sebanyak 1000 lembar dari Herman, mengaku sangat berterimakasih dan optimistis perjuangan relawan Roemah Djoeang maupun relawan lainnya akan sangat membantu kelancaran kegiatan Jalan Sehat Prabowo-Sandi nanti.(*)

Penulis: Darul Amri Lobubun
Editor: Ridwan Putra
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved