DPRD Maros Protes Kinerja SKPD, Hatta Rahman Segera Evaluasi Pejabat

Khusus untuk masalah air bersih di Kecamatan Bontoa, Pemkab akan melakukan pemasangan pompa air, supaya warga tidak mengeluh lagi.

DPRD Maros Protes Kinerja SKPD, Hatta Rahman Segera Evaluasi Pejabat
HANDOVER
Bupati Maros, Hatta Rahman (kiri) bersama Ketua DPRD Chaidir Syam (tengah) dan Wakil Ketua DPRD, Patarai Amir (kanan) saat memimpin rapat Paripurna rekomendasi LKPJ di kantor DPRD, jalan Lanto Dg Passewang, Kecamatan Turikale. 

TRIBUN-MAROS.COM, TURIKALE - Bupati Maros, Hatta Rahman menerima usulan DPRD Maros, terkait evaluasi kenerja Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) Pemkab, Kamis (4/4/2019).

Hal tersebut dikatakan Hatta saat memimpin rapat paripurna rekomendasi Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) di kantor DPRD, jalan Lanto Dg Passewang, Kecamatan Turikale.

Hatta Rahman berjanji segera evaluasi pejabatnya, setelah kinerja SKPD sepanjang tahun 2018, dipermasalahkan oleh Ketua Pansus LKPJ, Amri Yusuf.

Buruknya kinerja SKPD menyebabkan banyaknya program kerja Pemkab, yang tidak terealisasi dengan maksimal.

"Usulan DPRD akan dijalankan. Kami akan mengevaluasi semua SKPD, khususnya terkait realisasi program kerja yang tidak berjalan maksimal," kata Hatta Rahman.

Evaluasi harus dilakukan, supaya tahun 2019 semua program Pemkab dapat berjalan maksimal, khususnya berkaitan dengan Pendapatan Asli Daerah (PAD).

Hatta mengakui kinerja SKPD memang masih bermasalah dan perlu dibenahi. Jika tidak segera dibenahi, maka masalah akan terus muncul.

"Semua kekurangan akan dibenahi tahun ini," kata Hatta.

Khusus untuk masalah air bersih di Kecamatan Bontoa, Pemkab akan melakukan pemasangan pompa air, supaya warga tidak mengeluh lagi.

"Kami akan pasang pompa air di Bontoa. Supaya warga tidak lagi krisis air lagi. Meski begitu, warga tetap bisa menerima suplai air bersih saat musim kemarau," ujarnya.

Laporan Wartawan TribunMaros.com, @anchakaumanshar

Jangan Lupa Subscribe Channel Youtube Tribun Timur:

Follow juga Instagram Tribun Timur:

(*)
Penulis: Ansar
Editor: Hasrul
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved