Yayasan Nur Miyazaki Selenggarakan Islamic Kids Festival 2019

Adapun kategori lomba terdiri dari lomba Tahfidz Qur’an tingkatTK/TKIT dan TPA/SD/SDIT, Adzan, Mewarnai, serta Da’i Cilik.

Yayasan Nur Miyazaki Selenggarakan Islamic Kids Festival 2019
HANDOVER
Suasana perlombaan Islamic Kids Festival 2019 di Yayasan Nur Miyazaki Jl. Prof. Abd Rahman Basalamah 11 Nomor 31, Makassar Sabtu (30/3/2019). 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR- Yayasan Nur Miyazaki menyelenggarakan Islamic Kids Festival 2019 di Yayasan Nur Miyazaki Jl Prof Abd Rahman Basalamah 11 Nomor 31, Makassar.

Dalam rilis yang diberikan kepada Tribun Timur, Rabu (3/4/2019) kegiatan ini digelar dalam dua hari, yaitu Sabtu hingga Minggu (30-31/4/2019).

Baca: Deng Ical Tekankan Pentingnya Pemahaman Islami dalam Bermasyarakat

Tujuan diadakannya kegiatan tersebut sejalan dengan visi dan misi yayasan yaitu “Mewujudkan Generasi Islam yang UnggulBerakhlakMuliadanMandiri”

Ratusan pesertatingkatTK/TKIT danTPA/SD/SDITse-Kota Makassar ikut mendaftarkan diri.

Dan berpartisipasi dalam lomba tersebut.

Baca: 2 Pekan Lagi Pilpres 2019, Lihat Perbandingan Elektabilitas Jokowi-Maruf dengan Prabowo-Sandiaga

Adapun kategori lomba terdiri dari lomba Tahfidz Qur’an tingkatTK/TKIT dan TPA/SD/SDIT, Adzan, Mewarnai, serta Da’i Cilik.

Dalam sambutannya Ketua Yayasan Nur Miyazaki, Ahmad Wadi, menuturkan harapan bahwa diselenggarakkannya lomba Nur Miyazaki Islamic Kids Festival 2019 dapat memacu anak-anak untuk belajar agama dengan baik.

“Kita bukan berharap kepada siapa pemenangnya, namun pelaksanaan lomba ini semoga menjadi penyemangat dan motivasi bagi adik-adik untuk mempelajari agama dengan baik agar menjadi penerus bangsa yang rahmatan lilalamin”, tuturnya.

Baca: Imbang Lawan Kaya FC, Eero Markkanen: Sakit Sekali Tidak Dapatkan Tiga Poin

Ketua Yayasan Nur Miyazaki juga berharap kegiatan ini dapat memberi dampak positif untuk memegang teguh tali agama.

"Semoga dapat membentengi diri dengan keimanan dan ketakwaan yang kuat dan mantap, dan menjadi media syiar islam dan mempererat ukhuwah Islamiyah di lingkungan sekitar pada umumnya," tutupnya.

Laporan Wartawan Tribun Timur Desi Triana Aswan @iniilul

Jangan Lupa Subscribe Channel Youtube Tribun Timur:

Follow juga Instagram Tribun Timur:

Penulis: Desi Triana Aswan
Editor: Hasrul
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved